BPPKB Nambojaya Gelar 10 Muharam 1442 H, Santuni Anak Yatim.

0
118

TANGERANG-, SNNews.net

Organisasi masyrakat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB), Ranting Nambo Jaya, menggelar acara santunan anak yatim 10 Muharam 1442 H.Dalam tema “Berjuang Beramal Berakhlakul Karimah”

Acara tersebut digelar di posko Ranting BPPKB Nambo Jaya,Rt.03 Rw.01,Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang-Banten.Sabtu.(29/8/2020)

Dalam santunan anak yatim turut hadiri H.Samsu Rais, S.Sos Lurah Nambo Jaya, Babinsa, Babinkamtibmas, Juned Ketua Ranting BPPKB Nambo Jaya,Awi Sekjen Ranting Nambo Jaya, Sangsang, Penasehat Ranting BPPKB Nambo Jaya, Suhanda Ketua RW.01, Rahmat Ketua RT.03,Tokoh Agama,Anggota Ranting BPPKB Nambo Jaya dan para tamu undangan.

Juned Ketua Ranting BPPKB Nambo Jaya melalui WhatsAppnya mengatakan pada Bungasbanten.id,
“Santunan anak yatim ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan ini santunan anak yatim yang ketiga kalinya, mudah-mudahan menjadi berkahan buat kita semua.

“Tidak lupa saya ucapakan banyak terima kasih kepada para anggota, pengurus Ranting BPPKB Nambo Jaya juga para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya untuk santunan anak yatim,kami tidak bisa membalas hanya allah yang akan membalas semua kebaikan kita,” ujar Juned Ketua Ranting BPPKB Nambo Jaya.

Sementara Awi Sekjen Ranting BPPKB Nambo Jaya menambahkan, ” Santunan anak yatim ini diharapkan dapat membantu mereka dan santunan yang kita berikan semoga menjadi ladang amal buat kita semua,” kata Awi Sekjen BPPKB Nambo Jaya.

Kegiatan santunan anak yatim berjalan dengan hikmad dan lancar, tentunya dalam kegiatan itu ormas BPPKB Ranting Nambo Jaya selalu menerapkan Protokol kesehatan.(Red/Bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here