Ketua DPRD Lebak Meninggal Tanpa Pengawalan

0
193

LEBAK, SNNews.net

Beritatopbanten.com – Setelah selesai pemerikasaan di kota tangerang dan akan di kebumikan di kampung halaman di kampung jatake, Desa Mekar Jaya, kecamatan Panggarangan, kabupaten lebak. Jasad almarhum ketua DPRD kabupaten lebak, almarhum Dindin Nurohmat (37) sungguh prihatin. Pasalnya ketika jenazah menuju arah ke pembaringan terakhir tidak terlihat pengawalan khusus dari kepolisian dan pemkab atau satuan polisi pamong praja kabupaten Lebak, sementara kendaran yang di gunakan jenazah hanya sebuah ambulance Desa.

Dikutip media beritatopbanten.com, Di katakan rekan kerja almarhum dari praksi PPP Musa Weliansyah, insiden buruk yang tidak semestinya terjadi seperti ini,mungkin sedikit saya merasa marah seketika dalam keadaan berduka, melihat kedatangan jenazah sahabat kami, rekan kerja sekaligus pimpinan yang terlihat tanpa pengawalan dari pihak kepolisian atau satuan polisi pamong praja.

Kemana protokoler pemda lebak? almarhum ketua DPRD kabupaten lebak miris hanya menggunakan ambulance Desa milik salah satu Desa yang ada di lebak,”kata musa. Sekedar mengingatkan, almarhum sampai saat ini secara hukum masih ketua DPRD kabupaten lebak yang sah, dan masih mempunyai hak protokoler selaku pejabat daerah. Tegasnya.

(Red/Bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here