Gunakan Dana Pribadi,” Anggota DPRD Lebak Fraksi Gerindra Gelar Khitanan Masal.

0
127

LEBAK, SNNews.net

Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi Partai Gerindra Hj. Oyok Rokayah menggelar sunatan massal di Kampung Pulo, Desa Cilegongilir, Kecamatan Banjarsari, Senin (7/9/2020). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut bertujuan mengurangi beban masyarakat dalam melaksanakan sunatan anak-anaknya.

Oyok mengatakan, kegiatan sunatan massal dilaksanakan rutin setiap tahun dengan menggunakan anggaran sendiri. “Iya dana sendiri. Tiap tahun saya mengadakan sunatan masal. Sunatan masal itu bertujuan, satu untuk mengurangi beban masarakat, ke dua biar suci buat bisa beribadah, ketiga untuk memperpanjang silaturahmi, keempat untuk dekat sama masyarakat,” katanya.

Selain disunat gratis, anak yang mengikutinya juga mendapatkan uang saku dan pakaian serta bingkisan. Tahun ini ada 10 anak, setiap anak yang disunat akan diberikan uang jajan, baju koko dan bingkisan.

“saya berharap semoga masyarakat dapat terbantu atas kegiatan sunatan massal yang di laksanakan hari ini“ katanya

Sementara menurut Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak Ade Hidayat, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Hj. Oyok Rokayah. Menurut pria yang akrab disapa Ahi ini, kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus terus dilaksanakan. Itu dalam rangka menunaikan tanggung jawab Partai Gerindra sebagai partai yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Di luar dari kegiatan sosial, Anggota DPRD dari Partai Gerindra baik yang di Kabupaten Lebak maupun yang berada di tingkat Provinsi Banten juga terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Mohon doanya agar kami diberikan kekuatan untuk senantiasa diberikan kekuatan,” ujarnya. (Red/Bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here