PT. Berkat Bangun Papan Sejahtra (BBPS) Gelar Syukuran

0
444

Pembukaan Lahan Perumahan Taman Bukit Ancol Dimulai dengan acara syukuran

Lebak, SNNews.net

Perjalanan yang sangat liku dan cerita untuk mewujudkan Perumahan di lokasi kp. Ancol butuh banyak perjuangan dan akhirnya pada hari ini bisa diadakan acara pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa bersyukur.

Acara Pemotongan Tumpeng ini di pimpin langsung oleh Direktur Utama PT. BERKAT BANGUN PAPAN SEJAHTERA Bpk. Ir. Jennjoto Widjaja dan Direktur Bpk. Ir. Emanuel Sumartono dengan disaksikan oleh Perwakilan dari Kecamatan Rangkasbitung, perwakilan dari Desa Cimangenteung, Kepala Desa Narimbang Mulya beserta Tokoh dan Masyarakat kp. Ancol Desa Cimangenteun kab. Lebak-Banten.

“Dalam sambutan Bpk Emanuel selaku Direktur menyampaikan bahwa pembangunan yang bernamakan Taman Bukit Ancol sesuai dengan daerahnya yang bukit dan sangat sejuk, kami untuk bisa membangun seperti ini berkat dukungan dari banyak pihak dan tidak lupa kami juga berterima kasih kepada tokoh masyarakat serta pemerintahan yang terkait yang sudah mendukung kegiatan pembangunan perumahan ini..

“Tidah jauh dari lokasi Bpk Ayub selaku Kasipem dari kecamatan Rangkasbitung mengatakan, kami selaku dari pemerintahan kecamatan Rangkasbitung mewakili pa Camat berterimakasih kepada investor yang sudah mau membangun perumahan di lingkungan kecamatan rangkasbitung dan kami memohon juga kepada perusahaan untuk bisa memanfaatkan atau mempekerjakan masyarakat sekitar untuk menjalin kemitraan yang lebih optimal.”

Masih didalam sambutanya, Ayub menjelaskan bahwa untuk kedepannya di tahun 2022 Rangkasbitung akan menjadi kota yang sangat megah, karena pembangunan Jalan Tol Rangkasbitung sudah rampung perkembangan serta pendatang baru pun bisa diprediksi meluap.”Tandasnya.

“Ketua BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) berterimakasih dalam sambutanya kepada perusahaan yang telah mengundang dan diakui keberadaanya,dan kami berharap kepada perusahaan agar bisa menjadi mitra kami untuk bekerja sama dengan BUMDES Desa Cimangenteung,karna kebetulan Usaha milik Desa ini bergerak di pengadaan bahan – bahan matrial dan mudah mudahan Perumahan Taman Bukit Ancol ini bisa menjadi percontohan di Kec.Rangkasbitung.”Katanya.

Sementra itu, ditempat yang sama Bpk Sukra selaku ketua RT setempat,kami melihat masyarakat kami sangat antusias dengan adanya pembangunan Perumahan ini selain menambah kampung kita menjadi ramai dan berkembang juga bisa menyerap angka pengangguran di wilayah kami.
Dan tidak lupa kami berterimakasih kepada Perusahaan yang sudah sangat memperhatikan masyarakat kami dimana masyarakat bisa dipekerjakan di perusahaan sesuai poksinya,”Ujarnya.
( Die )

Reporter : Edi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here