Akibat Pohon Tumbang, Kios Bakso Milik Warga Citeras Hancur

0
67

Lebak, SNNews.net

Bernasib sial, saat ini ompong (50) sudah tidak bisa berjualan lagi lantaran warung baksonya hancur tertimpa pohon besar di jalan Ir. Soetami dikampung ketug pabuaran desa citeras kecamatan rangkasbitung, dirinya mengalami nasib naas saat dirinya mau berjualan mempersiapkan seperti biasa, namun sebelum membuka kios sempat terdengar suara ketika dilihat ternyata pohon yang diduga berumur puluhan tahun ini menimpa bangunan kios miliknya. Saat ditemui awak media mas ompong menceritakan kejadiannya minggu (13/09/2020).

Namanya yang sehari hari dipanggil ompong ini mengatakan waktu itu saya sedang membuat bahan untuk pembuatan Bakso karna sehari harinya kita berjualan Bakso di kios depan. pada sekitar pukul 07-20 Wib terdengar suara yang sangat kencang yang dikira saya ada kecelakaan,dan ternyata sebuah pohon besar Tumbang dan mengenai Kios saya.
Dan masih beruntung Anak istri saya belum masuk untuk membereskan kios,Saya tidak bisa untuk berjualan kembali sampai kios ini diperbaiki.
“Saya berharap kepada pemerintah yang terkait untuk segera memotong atau memangkas Pohon pohon yang sudah ,karna akan sangat bahaya dan merugikan bagi masyarakat dan pengguna jalan lainya.”Ujarnya. (Die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here