Forwal Selatan Gelar Rapat Internal, silaturahmi Penguatan Basis Antar Anggota.

0
145

 Lebak Selatan, SNNews. Net – Forum Wartawan Lebak (Forwal) Korwil Lebak Selatan melakukan konsolidasi dengan semua para wartawan yang berada di wilayah selatan meliputi Kecamatan Malingping, Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Kecamatan, Senin (14/9/2020).

Dalam acara tersebut, selain bertujuan membangun sinergitas antar wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah selatan, sekaligus melakukan pemilihan kepengurusan Korwil Forwal di wilayah selatan.

Diharapkan melalui wadah Forwal, wartawan selatan dapat berkontribusi dalam proses pembangunan dan melakukan kinerja secara propesional dan berpedoman terhadap etika jurnalistik.

“Saya berharap saat melakukan tugas fungsi di lapangan agar terus membangun komunikasi apabila ada temuan. Sehingga kita bisa bersama-sama mencari cara penanganan dan solusi dalam menyikapi permasalahan yang ada,” kata Abdul Rohim.

Sementara itu, Asep Dedi Mulyadi selaku penasehat Forwal Korwil Selatan berpesan, agar keberadaan kepengurusan Forwal Korwil Selatan ini dapat meningkatkan nilai-nilai kebersamaan diantara wartawan dan dapat menjalankan tupoksi sesuai yang tertuang dalam kode etik jurnalis.

“Saya berharap kepada rekan-rekan untuk lebih menjalin komunikasi dan kebersamaan diantara sesama rekan wartawan, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman diantara rekan. Keberadaan Forum Wartawan Selatan (Forwal) Korwil Selatan ini dapat membangun komunilasi yang baik dengan Dinas, intansi Pemerintahan, TNI, Polri,” tutupnya. (Red/bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here