Kasi Ekbang Mekarsari Bantah Tudingan Miring pada Program BST

0
99

Lebak, SNNews.net – Penyaluran bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berjalan lancar, hal itu terlihat saat masyarakat mencairkan bantuan di Kantor desa pada Rabu (26/8/2020).

Kasi Ekbang Desa Mekarsari Asmani dilansir Dari media suara45.com, mengatakan pencairan tahap 4-5 di Desa Mekarsari ada 459 penerima yang mendapatkan. 

“mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang terdampak covid “ungkap Asmani,Kamis (27/8/2020).

Soal isu adanya pemotongan, Asmani membantahnya. karena itu bukan pemotongan melainkan kesadaran masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut memberikan kepada warga yang belum mendapatkan. 

“itu tidak benar, karena itu kesadaran warga dan kesepakatan Rt/Rw “ungkap Asmani. 

Diketahui pada hari kamis (27/8/2020), pihak Desa Mekarsari memfasilitasi penyaluran bantuan kepada 1401 warga yang belum mendapatkan,dengan masing-masing mendapatkan sebesar 125.000 per orang. 

“Semua kebijakan dari yang mendapatkan sudah di salurkan kepada warga yang belum mendapatkan”ujarnya.

Sementara itu beberapa  warga mengaku senang dan terima kasih sudah mendapatkan bantuan dari warga yang telah memberikan kebijakan. 

“Alhamdulillah tadi saya mendapatkan pembagian dari warga yang mendapatkan sebesar 125.000 rupiah”ungkap warga.(Red/bak) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here