Lagi, Wisatawan Terseret Ombak Pantai Sawarna

0
152

Lebak, SNNews.net

LEBAK, SNNews.Net – Seorang wisatawan asal jakarta selatan, hilang terseret ombak pantai ciantir Desa Sawarna, Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak-banten. Korban terseret ombak dan hilang saat berenang di bibir pantai Ciantir Sawarna.

Empat wisatawan asal jakarta menjadi korban ganasnya arus ombak pantai sawarna, bermula ke empat korban hendak mencuci tangan dan mandi. Dari keempat korban, satu korban di nyatakan hilang, sementara yang tiga orang selamat.

Korban dalam pencarian adalah Hafiz (L),dan korban selamat fikri (L),tegar (L),dan rizal (L) Semua adalah warga Mampang Perapatan (jakarta selatan). Kejadian di ketahui pada pagi hari tadi, minggu, pukul 06:30 Wib. (27/09/2020)

Sentara itu menurut keterangan Rendi Anggota Lifeguard Sawarna, rombongan tersebut datang sekitar jam 3.30.wib. dan langsung membuat tenda dan langsung istirahat, kejadian Pagi jam 06.00 wib. Hafidz bersama rombongan rekan nya Sarapan pagi, seteleh sarapan 4 orang kepantai. Awalnya mereka ber empat berniat untuk mencuci tangan, namun setelah itu mereka langsung Mandi/ berenang dipantai. Kejadian tersebut sekitar jam 06.30.

‘Ya Tanpa mereka sadari tiba tiba terbawa arus namun yang tiga orang Fikri,Tegar,rijal bisa menyelamatkan diri. Sementara satu orang yang bernama Hafizd terbawa arus ketengah sekitar jarak 50 meter dari bibir pantai,” ujar Rudi

Masih kata Rudi, melihat kejadian tersebut dengan sigap sodara fajar anggota lifeguard berupaya mnyelamatkan korban tersebut, namun dengan tiba tiba korban terhantam ombak besar dan korbanpun menghilang sampai saat ini blum di ketemukan. Terangnya

Kita dari Tim lifeguard Sawarna masih melakukan penyisiran di pinggir pantai moga aja korban bisa terbawa arus ke pinggir. Sambil menunggu Menunggu tim Basarnas dari serang, pungkas Rendi

Kapolsek Bayah AKP Suharto membenarkan, memang benar tadi pagi telah terjadi laka laut dan wisatawan tersebut datang, pukul 03,00 pagi, keempat wisatawan tersebut asal dari jakarta selatan. Kedatangan ke pantai tersebut untuk bermain dan niat berenang, untuk saat ini semua korban ada empat orang, yang tiga orang selamat dan satu orang belum di ketemukan. katanya.

(Hiem/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here