Forum LSM dan Jurnalis Lebak Polisikan Pelaku kekerasan.

0
155

Lebak, SNNews.net
Forum LSM Kabupaten lebak resmi laporkan oknum Yang melakukan kekerasan terhadap anggotanya ke polsek sajira kemarin, jum’at (2/11/2020). Dua orang warga desa sukamarga berinisial As dan Al dilaporkan lantaran diduga melakukan tindakan kekerasan serta mengancam  dengan menggunakan sajam diwilayah desa sukamarga kecamatan sajira kabupaten lebak. 

Yayat Ruyatna ketua Forum LSM Lebak menceritakan kepada awak media, jika anggotanya diancam dengan menggunakan sajam oleh 2 orang oknum yang merasa tidak terima jika fisik pekerjaan irigasi program kegiatan P3TGAI difoto oleh salah satu wartawan media mitrapol yang sehari hari meliput diwilayah lebak, 

“Ya sudah diceritakan oleh yang bersangkutan dihadapan pihak kepolisian yang dihadiri langsung oleh pak kapolsek dan kasat reskrim barusan diruang aula, jadi sudah jelas dan saya menyerahkan “ucap yatna. 

Dikatakan Soleh wartawan mitrapol yang merupakan korban yang berada dilokasi kejadian menceritakan, jika dirinya bersama tiga orang temannya, dua orang diantaranya wartawan serta dua orang lagi anggota LSM, berawal menanyakan kepada staf desa sukamarga terkait kegiatan proyek irigasi yang dilaksanakan diwilayah desa sukamarga,ungkapnya. 

Namun masih kata Soleh, dirinya setelah tau jika lokasinya berdekatan dengan kantor kepala desa sukamarga maka dirinya bersama satu temannya mendatangi lokasi irigasi serta mendokumentasikannya, Sehabis memotret lokasi ceritanya lagi, saya kaget didatangi dua orang dengan nada keras, dengan berkata”naon maksudna sia moto pagawean aing (apa maksudnya kamu memotret pekerjaan saya),

“Iya, saat itu saya dimencak mencak sambil mengeluarkan sajam meminjam dari temannya diletakan di pinggang celananya sambil berkata kasar kalo foto tidak dihapus maka saya tidak akan selamat pulang,”ceritanya lagi. 

Sementara itu, Kapolsek Sajira Iptu Waluyo saat diwawancara mengatakan, bagaimanapun juga dirinya sebagai kepolisian hanya melayani laporan dari warga, terkait dengan kasus yang rekan2 laporkan kita akan melihat nanti pada proses penyelidikan, “terangnya. (Red/bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here