Ini kata ketua forwal : Sepanjang Masih Ada Anak Yatim, Kaum Duafa Forwal Tetap Ada

0
121

Lebak, suaranusantaranews. Net
Dalam rangka milad ke 7 Forum Wartawan lebak (FORWAL) sebuah komunitas pelaku jurnalistik (wartawan) dari berbagai media cetak, televisi, dan online yang bertugas di wilayah kabupaten lebak dan wilayah lebak selatan, mengadakan acara tasyakuran/milad yang ke 7 sekaligus diskusi publik bersama seluruh anggota forum wartawan lebak,yang bertempat di vila suma kecamatan bayah barat kabupaten lebak Minggu (1/11/2020).

Ketua Forwal Abak Bahtiar dalam sambutannya mengatakan, santunan anak yatim piatu dan kaum disabilitas selalu setiap tahun kita laksanakan, sebab marwah dan ruh forwal ada dibalik doa anak yatim, 

“Anak yatim dan piatu, serta kaum disabilitas merupakan doa dan karomah forwal yang sampe saat ini bisa bertahan selama 7 tahun lamanya, walaupun banyak pihak yang ingin merusak, serta iri terhadap kemajuan dan kekompakan tapi marwah forwal tetep abadi, “ucapnya. 

Kegiatan yang berlangsung di villa Suma, desa Bayah Kecamatan bayah, kabupaten lebak.
Kegiatan tersebut nampak langsung dihadiri oleh puluhan anggota FORUM dan Lembaga, ketua  PWI lebak, Ormas Badak banten, ormas BPPKB dan tokoh masyarakat lebak selatan sekaligus pengusaha lebak H. Agus. 

kali ini dalam acara milad ke 7 (Forwal)forum wartawan lebak, dengan menyantuni anak yatim dan disabilitas sebanyak 250 orang penerima anak yatim dan disabilitas mulai dari, kecamatan cihara, kecamatan pangarangan, kecamatan Bayah, kecamatan CIBEBER dan kecamatan cilograng kabupaten Lebak.

“(SUARJA) Penyandang disabilitas saya ucapkan terimakasih kepada (FORWAL) forum wartawan lebak, yang telah memberikan bantuan kepada saya,dan kepada anak yatim, semoga bantuan kalian menjadi amal ibadah,dan di balas oleh yang maha kuasa,”
Pungkasnya. 

“masih di tempat yang sama sodah, orang tua dari saroh milkiah, desa cihara yang mendapat kan bantuan anak yatim
Mengucapkan banyak terimakasih kepada FORWAL dan yang memberikan bantuan kepada anak saya,saya selaku orang tua mengucapkan bayak terimakasih semoga Allah membalas semua kebaikanya” pungkas sodah. (Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here