• Sel. Jun 28th, 2022

Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Bangunan Tersapu Angin Putting beliung Di Lebak.

Bysuaranusantaranews.net

Nov 29, 2020
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

LEBAK, SNNews.net
Pada hari Minggu tanggal 29 November 2020 sekitar jam 12.10 Wib di Kp. Hantap Rt. 003 Rw. 007 Desa Cisimeut Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten telah terjadi robohnya atap bangunan semi permanen yang masih dalam tahap pembangunan, yang akan digunakan untuk pengolahan pupuk, yang mengakibatkan meninggalnya pekerja bangunan tersebut.

Personil Polsek Leuwidamar IPDA Kanafi menerangkan, diduga bangunan semi permanen tersebut roboh karena tertiup angin kencang hingga bangunan semi permanen itu roboh, yang pada saat itu para pekerja yang kurang lebih sebanyak 6 (enam) orang sedang beristirahat.

Selanjutnya angin kencang merobohkan bangunan tersebut. Yang mana 4 (empat) orang pekerja berhasil menyelamatkan diri sedang 2 (dua) orang pekerja tertimpa atap bangunan.
Sehingga menyebabkan korban sdr. Jahir meninggal ditempat karena tertimpa atap bangunan dengan luka patah tulang punggung, sedangkan korban Sdr. Jumanta menderita luka sobek di hidung. Selanjutnya korban meninggal dibawa ke rumah korban, sedangkan korban luka dibawa ke puskesmas Leuwidamar, terang IPDA Kanafi.

Identitas korban,Nama Jahir 50 tahun, laki-laki, Kuli, Kp. Cigintung Desa Jalupang Mulya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak (korban meninggal dunia) dan Jumanta 50 tahun, laki-laki, buruh, kuli, Kp. Batang Desa Sangkanwangi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. (Korban luka).
Saksi yang melihat,Sarta 50 thn, laki laki, kuli Kp. Cigintung Desa Jalupang Mulya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.
Petugas yang mendatangi TKP, IPDA Kanafi,Bripka Tri Purwana dan Brigadir Tria Anugerah. (dul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

suaranusantaranews.net

MENGUNGKAP FAKTA MENJADI BERITA

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.