Kampung Cimaung Terputus, Warga Berharap Segera Ada Perhatian

0
113

Lebak, SNNNEWS.NET

Beberapa hari ini hujan deras di wilayah kabupaten lebak telah menimbulkan berbagai bencana, seperti banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa kecamatan, salah satunya di Desa Lewidamar, kecamatan Lewidamar kabupaten Lebak – Banten. Jalan poros Desa di kampung Marga Mulyo atau yang lebih dikenal kampung Cimaung, mengalami longsos hingga tidak bisa dilalui kendaraan apapu.

Putusnya jalan poros desa tersebut, otomatis melumpuhkan perekonomian masyarakat. Pasalnya jalan desa tersebut merupakan akses masyarakat menuju ke jalan raya/jalan kabupaten.

Menurut salah satu tokoh Masyarakat kampung Margamulyo Umar Fijay yang akrab di sapa bang Umar kepada media mengatakan, pagi ini para warga langsung melakukan gotong-royong meperbaiki jalan darurat untuk kendaraan roda dua.

“karna apabila tidak segera dibuatkan jalan darurat untuk pejalan kaki dan kendaraan roda dua otomatid perekonomian masyarakat akan terganggu,” kata Umar. Selasa (7/12/2020).

Masih kata Umar, saya berharap kepada pihak pemerintah baik kabupaten maupun pemerintah Desa, agar segera ada penanganan, pasalnya kalu di kerjakan secara manual dan di kerjakan secara gotongroyong tidak akan epektif, karna longsoran nya terlalu besar. pungkasnya

(Ujang SM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here