Kapolres Lebak Lepas Pasukan BKO Pengamanan Pilkada Pandeglang

0
45

Lebak, SNNews.net

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK memimpin Apel Pergeseran Pasukan Polres Lebak dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak di Wilayah Kabupaten Pandeglang bertempat di Lapangan Mapolres Lebak. ( Senin,7/12/2020, pukul 07.30 wib)

Di wilayah Provinsi Banten ada Tiga Kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 yaitu Kota Cilegon, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang.

Pada saat Apel pergeseran Pasukan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK berpesan kepada Personil yang melaksanakan BKO Pengamanan Pilkada Serentak agar menjaga nama baik institusi, jaga kesehatan dan agar bersinergi, lakukan koordinasi dengan instansi terkait baik TNI,Pihak KPPS maupun Linmas Setempat.

“Tolong rekan-rekan yang sudah di sprinkan jaga nama institusi Polres Lebak. ketika ada kejadian di Pam TPS tersebut rekan-rekan harus cepat bersinergi dengan institusi terkait baik dari TNI , pihak KPPS , maupun Linmas setempat”

“Kenali Karakteristik wilayah daerah obyek Pengamanan dan berkoordinasi dengan Kepala Desa ,RT, RW Setempat dan Jaga Netralitas” pesan AKBP Ade Mulyana,SIK

Kapolres Lebak menjelaskan bahwa kekuatan personil Polres Lebak yang melaksanakan BKO pengamanan Pilkada di Kabupaten Pandeglang sebanyak 130 orang.

“Personil Polres Lebak yang kita berangkatkan BKO pengamanan Pilkada di Kabupaten Pandeglang sebanyak 130 orang dan dipastikan sehat karena sudah menjalani Rapid Tes” jelasnya. (Bak/red)

Sumber : Humas Polres Lebak

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here