Karang taruna Satyabhakti Sumbang Air Bersih Warga Dampak Banjir

0
54

Lebak, SNNews.net

Karang taruna satya bhakti desa girimukti kecamatan cimarga kabupaten lebak sumbang air bersih untuk warga yg terkena dampak banjir di wilayah kp bondol selasa, (8/12/2020).

Terlihat dilokasi dampak banjir akibat curah hujan tinggi dibeberapa daerah wilayah kabupaten lebak khususnya didesa girimukti, warga yg kena dampak banjir yg tinggal di bantaran kali ciujung menerima bantuan air bersih dari karang taruna satya bhakti.

Hal itu dikatakan Hendi ketua karang taruna satyabhakti, dirinya mengatakan bantuan air bersih ini sangat diperlukan bagi warga karena kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan minum, “ya saya berinisiatif melakukan inovasi untuk membantu meringankan beban warga sekitar khususnya kebutuhan air bersih,”ungkap hendi.

Sementara itu Nina Herlina warga bonjol mengaku sangat berterimakasih adanya bantuan air bersih ini, mudah mudahan dengan adanya bantuan air bersih ini dapat bermanfaat untuk khalayak umum khususnya warga girimukti ini,”ucap Nina.

Masih kata Nina, sudah hampir dua hari tidak masak dan mandi karna tidak ada nya air bersih, alhamdulilah dengan adanya bantuan ini saya merasa terbantu, “ungkapnya lagi. (Hendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here