Merasa Tersentuh Dan Peduli Kepada Korban Banjir Dan Longsor ,Ormas GAIB 212 Ranting Citeras Menggalang Dana

0
140

Lebak, SNNEWS.Net – Bentuk kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah bencana alam Banjir dan longsor di wilayah Kabupaten Lebak -Banten. Ormas yang tergabung dalam GAIB 212 Ranting Citeras yang dipimpin Haji Amshor beserta anggotanya, telah melakukan kegiatan sosial di Jl.Raya Rangkasbitung- Cikande depan Sekret GAIB 212 tepatnya di Kp.Cikumpul Desa Citeras. Lebak ,(08-12-2020).

H.Amshor, selaku Ketua GAIB 212 Ranting Citeras menjelaskan ,bahwa Ormas GAIB 212 Desa Citeras Kec.Rangkasbitung,merasa terpanggil untuk membantu atau meringankan beban para korban bencana Banjir dan Longsor di wilayah Kab.Lebak-Banten.

“Kami atas nama Ormas GAIB 212 Ranting Citeras ikut perihatin dan peduli untuk para korban bencana alam yang terjadi di Kab.Lebak ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Ditempat yang sama, Sekjen GAIB 212 Ranting Citeras, Herman mengatakan, penggalangan dana ini kita akan mengadakan bukan hanya di lokasi sini saja melainkan di beberapa titik dan untuk penyaluran ya di 4 wilayah Kab.Lebak bahkan lebih ,kegiatan ini di mulai sejak pukul (10.00 WIB) sampai dengan selesai.

lanjut Herman menjelaskan, kami berharap dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini untuk dapat meringankan beban korban bencana Banjir dan Longsor di wilayah Kab.Lebak – Banten,”Pungkasnya. (Die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here