Lagi, Karangtaruna Satyabhakti Bagikan Sembako ke Warga Terkena Banjir

0
157

Lebak, SNNews.net

Karangtaruna satyabhakty desa girimukti kecamatan cimarga kabupaten lebak melakukan bakti sosial bagikan sembako ke warga yang kena dampak banjir akibat luapan kali ciujung, Rabu (9/12/2020).

Seperti diketahui luapan air sungai ciujung mengakibatkan Banjir dibeberapa titik diwilayah kabupaten lebak, Hal ini membuat reasi sosial beberapa organisasi, yaitu Karangtaruna satyabhakti dengan menggaed STKIP serang,

“Ya kami bekerjasama dengan STKIP serang mengimplementasikan bantuan sembako pada korban banjir dibeberapa titik diwilayah desa girimukti,”Ukat rahmat Wakil ketua Karangtaruna.

Dijelaskan Ukat, Bantuan tersebut di berikan langsung oleh Doktor Dena widiyawan selaku perwakilan dosen di terima langsung oleh ketua karang taruna setya bhakti hendi sumarna,”terangnya.

Ada pun jumlah yang menerima bantuan sekitar 90 kepada kluarga dan rata rata mereka tinggal di bantaran kali ci ujung.

Alhamdulilah dan terima kasih kami ucap kan kepada stkip serang yg telah membantu warga masyrakat yang ada di desa kami yang terkena dampak banjir luapan kali ci ujung.dan semoga bantuan ini bermanpaat ucap ketua karang taruna.hendi sumarna ke bp Dena widiyawan.
Selaku perwakilan stkip sambil berjabat tangan

Pada saat itu pula anggota karang taruna langsung mengemas dan menbagikan ke seluruh warga yang terdata terkena dampak banjir.

Alhamdulilah terima kasih ucap warga yg benama badru yg menerima langsung dari wakil ketua karang taruna.semoga karang taruna tetap kompak dan solid terima kasih. (Hendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here