Peduli Korban Bencana Alam, DPC SPN LEBAK Gelar Penggalangan Dana Korban Bencana Banjir

0
124

LEBAK, SNN.Net – Organisasi Kemasyarakatan yang tergabung dalam wadah Serikat Pekerja Nasional (SPN) DPC Lebak menggelar aksi peduli korban bencana Banjir dan Longsor di wilayah Kabupaten Lebak-Banten dengan menggalang dana di Jalan Raya Rangkasbitung -Cikande tepatnya di kampung Sena desa mekarsari kecamatan rangkasbitung, Jumat (11/12/2020).

Ketua DPC SPN Kab.Lebak “Uen Sidik mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepeduliannya sebagai warga Kabupaten Lebak bersama Serikat pekerja yang tergabung dalam Serikat pekerja Nasional (SPN) diwilayah kabupaten lebak, untuk membantu dengan cara mendonasikan rezeki bagi mereka (korban) Banjir dan Longsor.

“kita melibatkan buruh dan berkordinasi kepada Pimpinan-pimpinan Perusahaan yang ada di lebak, untuk sama-sama membantu dan meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor ini,” kata Uen kepada wartawan.

Di samping itu Ade Supriyatna Selaku Humas SPN DPC Lebak menyampaikan,Bahwa kita SPN bukan hanya peduli ataupun membantu permasalahan ataupun keluhan Karyawan -Karyawan atau buruh yang ada di wilayah kabupaten Lebak, melainkan kita tetap peduli dengan adanya bencana-bencana Alam yang telah menelan korban.
Maka dari itu kita turun kejalan untuk mencari hamba-hamba Allah yang ingin membantu atau mendonasikan sebagian rejekinya kepada korban bencana Banjir dan longsor ini.”Katanya.

“Kita masih akan mengumpulkan donasi – donasi lainnya dari hamba Allah, dan bagi siapapun yang ingin berdonasi kami persilahkan untuk datang langsung ke Sekretariat DPC SPN Lebak di Kp.Sena Desa Mekar sari Kec.Rangkasbitung” ujar Rama.

penggalangan dana ini akan dilakukan selama 10 hari kedepan. “Mari kita tunjukan kepedulian kita sebagai warga yang baik dan peduli ke sesama. Selain itu untuk menjalin tali persaudaraan, kebersamaan agar bisa tercapai kesejahteraan bersama,” jelasnya.(die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here