Dua Unit Kursi Roda Persembahkan Buat Penyandang Disabilitas dari Karang taruna Satyabhakti

0
60

Lebak, SNNews.net

Kembali karang taruna satya bhakti melakukan bhakti sosial kali ini menyumbangkan dua unit kursi roda untuk warga Disabilitas yang ada di desa giri mukti minggu (12/12/2020).

Hal itu dikatakan Hendi ketua karang taruna satyabhakti, dirinya menjelaskan jika warga yang mendapatkan bantuan tersebut bapak Ahmad warga kampung peujeuh RT 01/RW 02 salah satu warga yang mengalami struk berat dan sama sekali tidak bisa berjalan. Hal itu agar dengan adanya bantuan kursi roda dari karangtaruna penyandang disabilitas dapat beraktifitas dengan dibantu kursi roda,

“Ya kami memberikan bantuan berupa kurai roda agar penyandang disabilitas lebih terbantu beraktifitas,”ungkapnya.

Sementara itu, Ahmad salah satu penyandang disabilitas mengungkapkan jika dirinya merasa terbantu dengan keberadaan karang taruna satyabhakti,

“Ya trima kasih dengan ada nya karang taruna saat ini sangat manpaat bagi saya dan alhamdulilah saya bisa keluar rumah tanpa harus di gendong,”ucap Ahmad.

Sementara itu sekretaris karang taruna satyabhakti menambahkan, jika bantuan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, terutama pihak mahasiswa untirta yang juga ikut sebagai pelopor dalam keberhasilan untuk membantu desa kami, alhamdulillah dengan adanya bantuan ini serta prakarsa dari temen temen mahasiswa serta ditambah dengan moment ulang tabun Baznas provinsi Banten sehingga dapat memprioritaskan warga kami penyandang disabilitas,”katanya. (Hendi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here