PSP SPN Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Lebak

0
55

Lebak, SNNews.net – Pengurus Serikat Pekerja Nasional (SPN) menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Lebak-Banten

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut di serahkan langsung oleh PSP SPN Kab. Lebak PSP SPN PT.SHIN HWA BIZ dan PSP SPN PT.PANARUB INDUSTRI -TGR DPD SPN Prov.Banten di (2) Dua Desa yang berdekatan antara Desa Pabuaran dan Desa Kolelet ,Penerimaan langsung diterima oleh Ketua KarangTaruna Pabuaran Bpk.Hipmi dan Ketua Karang Taruna Kolelet Wetan ibu Yayah beserta Ketua RT.untuk selanjutnya di berikan kepada Warga yang terdampak Banjir Minggu (20-12-2020).

Ketua DPC SPN Kab.Lebak “Sidik Uen mengatakan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi yang telah dilakukan mulai dari tanggal 10 Sampai dengan tgl 19 Desember 2020.

“Kami menyerahkan beberapa paket donasi yang terkumpul menjadi sembako melalui perwakilan Serikat Pekerja di Wilayah Kab.Lebak, kata Sidik Uen usai penyerahan bantuan dari masyarakat dan pengurus untuk korban bencana alam banjir di Kab.Lebak “Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Sidik Uen juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dan para pengurus PSP SPN Kab.Lebak PSP SPN PT.SHIN HWA BIZ dan PSP SPN PT. PANARUB INDUSTRI -TGR Prov.Banten dan tidak Lupa Kepada Polsek Lebak yang Sudah Monitoring dan telah berpartisipasi pada kegiatan kemanusiaan ini.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas telah berkenan menyedekahkan sebagian rezeki kepada saudara yang sangat membutuhkan baik uang tunai, sembako maupun pakaian layak pakai,” Ujar Sidik Uen. (Die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here