Rumah Warga Hancur Akibat Pohon Tumbang

0
109

Lebak,SNNews.net

Hujan deras yang disertai angin kencang kini banyak terjadi di berbagai wilayah, khususnya di Kabupaten Lebak Salah satunya di Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung Akibat kejadian ini, sebuah pohon berukuran besar roboh dan menimpa salah satu rumah milik warga setempat, dan mengenai Pemilik rumah beserta anaknya Rabu, ( 06-01-21) pukul 19-30 wib.

Tata (44 ), warga kp.Ketug Tengah Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung, terpaksa harus merelakan rumahnya rusak berat karena ditimpa pohon besar. Selain merusak rumah, pohon yang memiliki ukuran besar itu melukai istri dan anknya yang tertimpa pohon.

Menurut Awong (60) salah seorang tetangga korban, sebelum kejadian, hujan deras turun selama kurang lebih 3 jam Selang beberapa menit angin datang cukup kencang. “Tiba-tiba, pohon yang ada di belakang rumah itu roboh. Karena pohonnya memang besar dan sudah tua pohon itu menimpa rumah korban,” kata Awong

Saat itu juga, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlarian untuk memberikan pertolongan kepada korban yang diketahui berada di dalam rumahnya. Beberapa warga lainnya menyingkirkan puing-puing rumah yang hancur karena tertimpa pohon itu.

Peristiwa itu dilaporkan ke perangkat desa setempat . Sementara, korban yang mengalami Luka lebam akibat tertimpa pohon dan puing-puing langsung dibawa ke puskesmas terdekat, ” ungkap warga di sekitar lokasi.

Perangkat Desa Citeras Wawan,membenarkan telah terjadi bencana angin dan hujan deras yang mengakibatkan Pohon yg berukuran besar roboh dan mengenai salah satu rumah warga“Korban hanya mengalami luka lebam dan mengalami keseleo di bagian kakinya,” pungkasnya.

Allham dulilah bantuan dari BPBD Kabupaten Lebak sudah ada membantu,dan kami pun selaku dari pemerintahan Desa Citeras akan berupaya membantu untuk meringankan beban korban yang sedang mengalami musibah.”Katanya.
(Die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here