Dinas PUPR Lebak Meminta Pelaksana Proyek Bendungan Karian Perbaiki Jalan Rusak Kihara Payung

0
184


Lebak, SNNews.netAkses jalan menuju desa tambak kecamatan cimarga kabupaten lebak merupakan satu satunya jalan yang dilewati warga kampung kihara payung dan sekitarnya, namun sudah lama dibiarkan rusak parah akibatnya warga kesulitan berkendara baik roda dua maupun roda empat. 
Saat ditelusuri awak media, terlihat dilokasi jalan menuju bengkok kecamatan muncang rusak parah akibat lalu lalang mobilisasi truk besar proyek besar bendungan karian, apalagi sekarang musim penghujan. 
Salah satu warga kihara payung yang ditemui awak media mengatakan jika dirinya berharap agar pemerintah daerah tidak tutup mata dengan kondisi jalan ini,”Ya saya berharap Bupati lebak melirik jalan diwilayah kami agar segera diperbaiki, karena akan berdampak pada penurunan peningkatan perekonomian diwilayah kami akibat jalan yang rusak parah, “ucapnya ketika ditemui awak (04/2/2021).

Hal ini dikatakan tokoh pemuda warga kihara payung Noma, dirinya berharap pemerintah daerah kabupaten lebak melalui dinas PUPR Kabupaten lebak agar menyeriusi terkait persoalan jalan yang sampai kini tak kunjung selesai,”saya berharap pemda lebak serius dalam menyikapi persolan ini karena bagaimanapun akses jalan merupakan kebutuhan yang mendasar bagi warga kami,”imbuhnya. 
Kepala Bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan PUPR Lebak Hamdan ketika dikonfirmasi via selular mengatakan, jika jalan tersebut masih digunakan untuk akses kendaraan proyek bendungan karian maka dinas PUPR lebak akan meminta pelaksana proyek bendungan karian untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut, “Ya kami Dinas PUPR lebak akan meminta pada pelaksana proyek bendungan karian agar memperbaiki jalan tersebut,”terangnya. (Nm) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here