Mobil Tronton Pengangkut Muatan Semen PT. Cemindo Gemilang Terbakar

0
62

Lebak, Suara Nusantara News. Net

Sebuah mobil tronton jenis Hino dengan nopol A 9516 S yang mengangkut muatan klinker/ semen mentah dari Pt Cemindo Gemilang, Merah Putih Darmasari Bayah Lebak Banten terbakar di ruas jalan nasional Munggul Aseupan Kampung Cimangpang Panggarangan sekira pukul 19.00 wib.

Mobil tersebut tiba tiba mengeluarkan api di atas bak dan membakar terpal penutup klinker kata Ade warga setempat Minggu 7/2/2021.

Dilansir media dinamikabanten.com,saat meliput langsung kejadian terbakarnya armada tronton pengangkut klinker tersebut dan live mewancarai Eli sang sopir (35 tahun).

Eli,selaku driver warga Ciomas serang ketika di wawancara langsung mengatakan,saya juga kaget Pak tiba tiba mobil yang saya kendarai di bagian bak mengeluarkan api, ini terlihat dari kaca spion, karena bagian damping terpal penutup bak mobil terbakar terangnya.

Masih kata Eli, memang klinker panas Pak, makanya penutup bak/ terpal bak harus rapih tidak boleh masuk air.memang terpalnya udah saya double Pak, karena ada yang bocor, tapi mungkin masih ada yang bocor rupanya dan air hujan masuk ke klinker ya itu bisa terbakar,untung warga setempat membantu untuk memadamkannya, saya sangat berterima kasih kepada warga dan yang punya rumah,Pak Muhdo seorang warga yang punya cucian mobil, dengan rela membantu pemadaman api di bak mobil saya, ” ucapnya.

Dengan insiden terbakarnya bak armada tronton pengangkut klinker, sekitar setengah jam arus lalulintas macet total.(Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here