Kantor Cabang BRI Rangkasbitung Gelar Meeting Zoom, Realisasikan Bantuan Sarpras di 6 Pasar Kabupaten Lebak.

0
229

LEBAK, Suara Nusantara News. Net

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Malangnengah yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta Bay pass Rangkasbitung Kabupaten lebak, melaksanakan zoom meeting dalam rangka penyerahan bantuan sarana dan prasarana guna mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di pandemi covid-19, Rabu (10/2/2021).
Selanjutnya Kantor Cabang Bank BRI yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta  Rangkasbitung memberikan bantuan sarana dan prasarana seperti  Wastafel tempat mencuci tangan sebanyak 13 unit, untuk di serahkan ke pasar citeras secara simbolis. 
Dalam sambutanya Edi Ahyadi selaku Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM). Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kancab Rangkasbitung, mengatakan. 
“Saya mewakili Kancab Bank BRI Rangkasbitung,menyampaikan bahwa BRI Peduli mempunyai kegiatan atau memberikan bantuan untuk mengurangi adanya penyebaran virus corona berupa Wastafel. Sebelumnya BRI Peduli sudah berparan aktif memberikan bantuan seperti ini sejak tahun 2020 lalu, secara nasional sudah memberikan bantuan satu juta masker ke seluruh pasar se-kabupaten lebak. mungkin ini yang kedua kalinya, dalam bentuk Wastafel tentunya Kantor Cabang BRI Rangkasbitung mendapatkan bantuan  untuk 6 pasar,seperti pasar Rangkasbitung, Cikotok, Citeras, Maja, Gunung Kencana dan pasar Jalupang, dari setiap pasar mendapatkan 13 unit Wastafel. 
Harapan BRI, supaya bisa memberikan kontribusi kepada para pedagang supaya tetap bisa beraktifitas dan tetap menjaga protokol kesehatan,”ujarnya.
Lebih lanjut dikatakan, disamping itu bisa buat cuci tangan dan untuk masker, selain itu juga BRI memiliki program-program seperti transaksi online, tentunya ini menjadikan prioritas agenda kami untuk menunjang supaya tidak ada komunikasi (kontak body)  antara pembeli dan penjual akan tetapi dalam pelaksanaan kebutuhan sehari-hari masyarakat bisa terpenuhi. 
“Objek pasar itu sebetulnya sudah diterapkan dengan sisytem online nah, dengan system online ini, akan lebih mudah masyarakat bisa mengakses belanja, dengan system online, cukup mengklik Pasar.id, sehingga akan muncul, pedagang-pedagang yang ada di pasar rangkasbitung, maupun pasar lainnya jika kita mengklik Pasar.id tersebut.sehinga pembeli dapat memesan belanjaan secara online,”pungkasnya.
Rinrin Kaunit BRI Malangnengah mengatakan pada media suaranusantaranews. Net mengatakan, setelah menyerahkan 13 Unit Wastafel kepada Dinas Pengelolaan Pasar khususnya pada pasar Citeras Kecamatan Rangkasbitung secara simbolis. 
“Semoga dengan CSR Wastafel dapat menekan dan mencegah penyebaran virus covid-19 di pasar citeras rangkasbitung, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lebak.”ungkap Rinrin Kaunit BRI malangnengah di jalan baypass kecamatan Rangkasbitung kabupaten lebak.(Bak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here