Warga Pasirwaru Bangun Drainase Hasil Swadaya

0
214


Lebak, Suara Nusantara News.net

Walaupun tanpa bantuan pemerintah, warga pasirwaru RW 2 Desa Mekaragung Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak sanggup bangun drainase hasil swadaya masyarakat sepanjang 400 meter, dengan nilai anggaran sebesar Rp. 19.300.000 berharap berjalan dengan lancar.
Hal itu dikatakan Soleman ketua  RW 02 kampung pasirwaru Desa Mekar agung kecamatan Cibadak, Saat di temui awak media dilokasi dirinya Mengatakan, pembangunan Drainase ini Hasil dari  sumbangan Masyarakat RT 01 s/d 04 Rw 02. Tanpa biaya Dari pemerintah Atau Anggaran Desa, Ya Insya Allah pekerjaan ini akan di laksanakan dengan mengedepankan kenyamanan lingkungan bagi masyarakat sekitar,”harapnya.
Sementara itu, Oky sofiyandri salahsatu warga  pasirwaru mengeluhkan adanya masalah drainase, jika musim penghujan saluran air tidak lancar akibat sampah yg nenghalagi jalannya air,”saya mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi aktif dalam mengatasi masalah drainase ini,”ucapnya.
Hal yang sama dilontarkan ketua RT 02 Suryadi, Pembangunan  semua ini berkat kekompakan dan keseriusan para pekerjanya dan masyarakat dalam capaian yang diharapkan,”Semoga dengan adanya saluran drainase ini masyarakat dapat menjaganya jangan sampai nantinya saluran drainase rusak dan banyak sampah, selain itu ucapan terima kasih pula kepada pihak terkait  Babinsa yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Drainase,”harapnya. (Ikbal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here