Terkait Mangkraknya Pembayaran Lahan Waduk Karian, Tokoh Masyarakat Desa Tambak Angkat Bicara

0
197

Lebak, Suara Nusantara News.net
Terkait belum dibayarnya lahan masyarakat diwilayah kampung nganceng desa tambak kecamatan cimarga kabupaten lebak oleh pemerintah membuat tokoh masyarakat H. Abe angkat bicara.

Hal itu dikatakannya lantaran masih banyak warga yang belum dibayar oleh pemerintah baik rumah dan lahan kebunnya, sehingga membuat puluhan warga mendatanginya untuk mencari solusi bagaimana langkah seharusnya diambil.

H. Abe tokoh masyarakat desa tambak kampung nganceng RT/RW 001/001 ketika ditemui wartawan suaranusantaranews.net mengatakan, beberapa warga datang kerumahnya untuk meminta saran dan solusi terkait lahannya yg belum dibayar oleh pemerintah,
“Ya saat ini saya banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait rumah dan lahannya yg belum dibayar,”ungkapnya.

Abe menjelaskan, kurang lebih sekitar 260 bidang rumah dan kebun warga yang belum dibayar oleh pemerintah, sehingga dirinya berharap agar pemerintah segera membereskannya,
“Ya warga masyarakat meminta agar secepat’nya pemerintah, membayar ganti rugi rumah dan lahan kebunnya,”ucapnya.

Warga lainnya, yang enggan disebutkan namanya ketika ditanya awak media, dirinya berharap agar pemerintah segera membayar rumah dan lahan kebunnya agar warga masyarakat tidak berkatungkatung menunggu tanpa ada kejelasan yang pasti,”tetangnya. (Noma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here