Pecahkan Kaca Mobil, Barang Berharga Milik PT.CEMINDO GEMILANG Raib Digondol Maling

0
92

gambar : ilustrasi

Lebak – Suaranusantaranews.net
Korban pecah kaca yang selama ini ramai terjadi dimana mana,kini terjadi korban pecah kaca di bayah kabupaten Lebak banten hari rabu (03-3-2021)

Kapolsek Bayah AKP R Ampri SH hari ini kamis tanggal 4/3/2021 kepada wartawan memaparkan”Kejadian pada hari rabu tanggal 03 Maret 2021 sekira jam 20.45 TKP beralamat di Jalan Raya Bayah – Cibareno KM.04 Kp. Jogjogan Desa. Darmasari Barat Kecamatan Bayah.

Terjadi pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, berupa pelaku dengan cara memecahkan kaca mobil bagian samping kiri pintu tengah dan kemudian mengambil tas korban yang didalamnya berisikan laptop dan surat berharga lainya di jok tengah.

Kronologisnya,korban pada jam 18.00 wib tiba berkunjung ke kantor kekertariat BPPKB DPC Kab Lebak untuk bersilaturahmi dan memarkirkan kendaraannya di depan Isi Ulang Air yang berada di sebelah kantor BPPKB. Setelah lama berbincang didalam Kantor BPPKB, alarm kendaraan berbunyi sebanyak 2 kali sekira jam 19.30 dan 20.00 wib akan tetapi Korban mengira alarm berbunyi karna getaran dari kendaraan truck yang melintas dan pada saat korban keluar dan pulang dari kantor BPPKB jam 20.45 Wib pada saat korban memasuk kedalam Mobil dan menyalakan mobil baru mengetahui kalau kaca samping kiri mobil saya pecah dan mendapati tas berisi laptop sudah tidak ada tutup kapolsek.

Korban kaca pecah bapak Tanmin kamis tanggal 04- 4- 2021 kepada media memaparkan”Saya jam 18.00 sengaja datang bersilaturahmi ke kantor sekertariat BPPKB, kurang lebih ngobrol selama 2 jam saya langsung pamitan untuk kembali pulang”. katanya

“Saya sama sekali tidak curiga apapun dengan kejadian ini,tapi setelah saya menghidupkan mesin mobil dan saya meliat tas sudah tidak ada. Saya langsung turun lagi melaporkan kejadian ini,tadi juga ada suara alarm dikira hanya getaran dari truk2 yang lewat saja ternya maling mecahkan kaca mobil saya .”tutur GM PT Cemindo Gemilang ini.
(Dicky Abias)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here