LSM FKMPP Banten Layangkan Surat Laporan Pengaduan Ke Kantor PUPR Dan DPRD Banten.

0
72

Lebak, Suara Nusantara News.net

Menindak lanjuti atas rencana yang dikatakan Ketua Lebak LSM Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Pembangunan (FKMPP)Banten,yang akan mengambil langkah dan tindakan dalam menyikapi adanya Proyek Pembangunan Betonisasi jalan yang mangkrak,ruas jalan Provinsi di wilayah Lebak,Nanang Rusnandar,mendatangi Kantor Dinas PUPR Povinsi Banten.selasa,(09/03/2021). Kedatangannya tidak lain untuk menyampaikan surat Pengaduan Kepala Bidang Pembangunan,Dinas PUPR Banten .

“Ya, saya datang kesana dlm rangka penyampaian dan Pelaporan atas apa yang terjadi d lapangan. Secara kebetulan saya langsung ketemu dengan Kepala Bidangnya,pak Arlan,dan kepada beliau juga surat itu disampaikan secara langsung.”ujar Nanang. 
Masih kata Nanang,”beliau (Kabid_red),melihat dan membaca suratnya,namun tidak sempat bicara panjang lebar,karena kebetulan beliau sedang ditunggu untuk segera mengikuti rapat Dinas.”

Nanang menambahkan, bahwa Ia juga mendatangi Komisi IV (Bidang Pembangunan) DPRD Provinsi Banten,untuk hal yang sama,yaitu menyampaikan surat Laporan Pengaduan. “Saya datang juga ke Komisi IV,disamping menyampaikan surat,secara langsung saya pun menyampaikan kepada beberapa anggota Dewan yang saya temui disana, apa dan bagaimana situasi sebenarnya di lapangan. Hal itu saya sampaikan sebagai salah satu bentuk Tanggung jawab Moril Kolektif,dalam menjalankan fungsi Pengawasan.” Tambah Nanang.
Seperti diberitakan sebelumnya,Proyek Mangkrak Pembangunan Betonisasi jalan,ruas jalan cipanas-warung Banten,segmen citorek-warung Banten,Tahun Anggaran 2019,disoal LSM FKMPP Banten. Pasalnya,sampai saat ini dibiarkan begitu saja terbengkalai, tanpa ada kejelasan Penyelesainnya.(Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here