TMMD Kodim 0603/Lebak ke 110, Pembukaan Jalan Sudah Hampir Selesai.

0
103

Lebak, Suara Nusantara News.net

Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Kodim 0603/Lebak, ke 110 di dua desa antara Desa Gunung Anten dan Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, saat ini berjalan lancar walaupun cuaca kurang mendukung. Sementara itu untuk pembukaaan jalan, di perkirakan sudah 98 persen, dan saat ini sedang membuat saluran air dan pemasangan gorong-gorong. Kamis (11/3/2021)

Terlihat dilokasi TMMD untuk saat ini medan jalan yang akan dilalui kendaraan proyek untuk mengangkut gorong-gorong untuk di bawa ke lokasi pemasangan, terhambat akibat jalan yang akan di lalui becek dan licin akibat cuaca hujan dimalam harinya.

Dilansir dari media jesstv, saat dimintai keterangan Kapten Inf Yan Tirtayasa Danki TMMD, untuk pemasangan gorong-gorong, sudah terpasang sejak kemarin, saat ini gorong -gorong yang sudah terpasang baru 6 unit, mudah-mudahan kalau cuaca nya hari tidak hujan sisanya akan segera terpasang, sekitar 50 persen,”ujar Danki TMMD.

Sementara ditempat terpisah perehaban Majils Ta’lim di kampung Lewi Buled, Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga ,sudah mencapai 98 persen.Menurut salah satu pengurus Majlis Ta’lim saat di jumpai di lolasi TMMD, mengatakan,”Kami ucapkan terimakasih sama bapak-bapak TNI-Polri dan warga masyarakat kampung Lewi Buled, yang sudah membantu perehaban Majlis Ta’lim secara gotong royong.

“Alhamdulillah sekarang atapnya sudah terpasang,sekaran tinggal pekerjaan di dalam Majlis,seperti plester yang saat ini sedang dikerjakan oleh bapak-bapak,TNI dan Polri juga Warga kampung Lewi buled,mudah-mudahan bisa cepat selesai,”ujar Kasmar pengurus Majlis Ta’lim. (Ibal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here