CV Ciwaru Punya Komitmen Untuk Bangun Jembatan Sesuai Aturan

0
141

Lebak – suaranusantara news.net

Sebagai pelaksana pembangunan jembatan kali Cidikit, Kampung Tegalumbu dan Kampung Cipanggung Desa Hegarmanah serta Desa Wanasari  Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak Banten ini, membentang antara dua Desa yakni Desa Hegarmanah dan Desa Wanasari.

Jembatan yang panjangnya 35 meter dengan lebar 10 meter plus bahu jembatan ini, dengan anggaran 8.391.651.900,00,sumber anggaran APBD – P  Provinsi Banten, dengan waktu 180 hari kalender, no kontrak  di kerjakan oleh CV Ciwaru Utama Raya,salah satu kontraktor asal Serang ini, berkomitmen untuk mengerjakan jembatan ini sesuai aturan, baik RAB maupun waktu.

Seperti di katakan Rully ” saya punya komitmen bekerja,yang pertama sesuai aturan baik RAB maupun waktu, kalaupun awalnya ada hal hal kecil yang muncul, namun hal itu tidak jadi kendala bagi kami. terangnya.

Yang jadi kendala malah di pengangkutan alat alat karena jalan sempit di tambah berbelok belok,tanjakan juga, itu kendala kami yang paling berat, tapi Alhamdulillah semua bisa kita atasi dan sudah terpasang, hingga proses ke pengecoran kita sudah siap terang Rully.

Kata Rully, seberat apapun di pekerjaan, tapi saya merasa bangga dengan masyarakat di sini, mereka semua baik baik dan sangat mendukung kami di dalam mengerjakan pembangunan jembatan ini,” akunya.

” IYa Kang, saya akui,warga di sini pada baik, menerima kami spa adanya, saya sangat berkesan melsakukan pekerjaan di sini,ungkapnya.

Dengan rasa eratnya antara kami dan warga sekitar, kata Rully, banyak warga yang kami kerjakan, mereka bekerja sesuai ke ahliannya, dan saya kagum dengan kerja mereka yang sangat telaten, saya tidak harus jauh jauh bawa tenaga, kecuali tenaga ahli,ungkap Rully.

Salah satu warga Cibeber Adhani mengapresiasi pembangunan jembatan kali Cidikit yang  berada di dua desa yakni, Desa Hegarmanah dan Desa Wanasari, di mana jembatan yang dulu sangat sempit terangnya.

Kami sebagai warga sangat apresiasi kepada pemerintah provinsi Banten yang mana telah merealisasikan anggaran untuk pembangunan sarana transportasi yakni jembatan kali Cidikit peninggalan jaman Belanda, selain sempit juga mungkin sudah tidak layak. Sekali lagi kami atas nama warga sangat berterima kasih kepada Pemprov Banten,”  paparnya.(Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here