KARTINI BADAK BANTEN PERJUANGAN LAKSANAKAN DONOR DARAH DI UTD PMI LEBAK

0
77

Lebak, Suara Nusantara News.net

Sabtu, 13 Maret 2021, Kartini Badak Banten Perjuangan laksanakan program sosial Donor darah di UTD PMI Kab. Lebak.

Program donor darah ini merupakan wujud nyata para Kader Kartini Badak Banten Perjuangan untuk berkontribusi turut mengantisipasi kekurangan stok darah di UTD PMI Kab. Lebak.

Kegiatan donor darah ini adalah salah satu program sosial kartini Badak Banten Perjuangan, selain dari itu Kartini BBP juga memiliki beberapa program sosial lainnya seperti jum’at Berkah, Program Mukena bersih, Program Ramadhan berbagi, dll. Ungkap Merry Ketua Kartini Badak Banten Perjuangan.

Senada dengan itu Indria Cahyani sekretaris Kartini Badak Banten Perjuangan mengatakan bahwa program sosial donor darah ini akan dilaksanakan rutin 3 bulan sekali untuk para kader Kartini BBP.

Adi Setiadi sebagai koordinator UTD PMI lebak mengatakan bahwa kami sebagai petugas UTD merasa senang dan bangga atas kerelaan kawan-kawan dari Kartini Badak Banten perjuangan yang menyumbangkan darahnya di UTD PMI Lebak.

Kami berterima kasih kepada para relawan dari Kartini BBP atas kontrubusinya, semoga kerjasama ini bisa berlanjut terus kedepannya. Ungkap Adi.

Kami akan jadikan Kartini Badak Banten perjuangan sebagai mitra dalam penyediaan stok darah di UTD PMI Kab. Lebak. Pungkas Adi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here