Pelaksana Pembangunan Drainase Jalan Berkomitmen Untuk Melaksanakan Kegiatan Sesuai Speck

0
23

Lebak – Suara Nusantara News.net

Pelaksana Pembangunan Drainase jalan nasional lll, untuk ruas jalan Bayah – Cibareno berkomitmen untuk melaksakan pekerjaan sesuai aturan, begitu juga dengan speck matrialnya.

Hal ini di katakan Marto kepada suaranusantaranews.net Jum’at 19/3/2021.

Sebagai pelaksana kegiatan ungkap Marto, Saya selaku pelaksana di lapangan, punya komitmen kerja sesuai aturan yang tertuang di RAB, begitu juga dengan speck matrial, karena kalau kita tidak mengikuti aturan, jelas kami pun akan kena komplain bahkan sanksi ujarnya.

Selain sebagai pelaksana, kami juga sebagai warga penerima manfaatnya, kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini PUPR yang telah melibatkan kami sebagai warga, jelas kami punya komitmen tinggi untuk melaksanakan kegiatan ini dengan menjaga kwalitas dan juga kwantitas sesuai petunjuk yang telah di tentukan,” ujarnya.

Hal senada di utarakan oleh salah seorang pekerja M Emil , kwalitas matrial, kalau menurut saya sudah sesuai speck, biasanya jika matrial tidak seseuai, maka pekerjaan agak sulit kami kerjakan terangnya.

” Ya menurut saya semua jenis matrial sudah sesuai speck yang ada, liat saja pak, tumpukan matrial, seperti batu, semen, juga pasir, semuanya layak, harus yang bagai mana gitu pak,”kungkapnya.

Sebagai pekerja, kami sangat berterima kasih kepada pelaksana dan pemetintah yang telah melibatkan kami,sebagai warga pada pola padat karya di pembangunan drainase jalan nasional ini,” pungkasnya ( Din/Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here