Keadaan Terminal Bayah Sangat Memperihatinkan

0
98

Lebak, suaranusantaranews.net

Sangat ironis di kala ibu kota kecamatan Bayah sudah maju pesat, lebih bagus juga jika di tunjang sarana sarana yang lainnya, salah satunya terminal, di mana sarana ini sangat menunjang untuk kepentingan singgah dan berangkatnya kendaraan, baik organda organda umum juga pribadi yang sengaja singgah.
Cuma sangat di sayangkan keadaan terminal Bayah saat ini compang camping, banyak sampah busuk berserakan dengan bau yang tidak sedap, juga banyak kubangan kubangan air bak Guyangan kerbau, semakin membuat terminal tersebut kumuh, ungkap Joni salah seorang anggota Badan peneliti Aset Negara ( BPAN ) bidang intelijen pusat, saat singgah di terminal Bayah, Rabu 24/3/2021 kepada suaranusantaranews.net.

Menurut Jhon, sapaan akrabnya itu, Kemana ini Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak, yang sepertinya tidak memperdulikan keadaan terminal yang keadaannya sudah sangat sangat memperihatinkan itu, ucapnya.

” Ya menurutnya, bahwa informasi yang kami serap di seputar lokasi terminal Bayah, di dapat info, bahwa terminal Bayah ada retribusi dari kendaraan yang masuk, apalagi di hari Sabtu selalu ramai kendaraan yang terparkir dan ada pungutan, ungkap Jhoni.kemana uang hasil pungutan yang selama ini, kenyataannya keadaan terminal Bayah semakin ancur, ketusnya.

Kalau begini, saya akan mengirim surat wawancara khusus kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak, ucapnya.

Suaranusantaranews.net saat mengkonfirmasi salah satu pegawai parkir harian di terminal Bayah, Fadil mengatakan, iya Kang bener ini terminal kumuh sekali tidak terawat, terangnya. Kami mah hanya pegawai kecil harian Kang, jadi kurang tau tentang pengelolaan terminal, caba Bapak temui saja Pak Dudu, dia sebagai kepalanya( Terminal Bayah red ), biar jelas. Hanya dia kadang jarang ada di tempat/ terminal,,tutupnya. Din/pih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here