Ini Kata JWI : Wirausaha Indonesia harus Berbasis Intelektual

0
57

Jakarta – Suara Nusantara News.net

Wirausaha harus berwawasan luas (syumuliyatul ilm), tapi juga harus punya spesialisasi bidang tertentu (takhossus), demikian di sampaikan oleh Ketua Umum Jaringan Wirausaha Indonesia Qusyairi Sumbermanggis (28/03/2021) di group WhatsApp Khusus Pengurus Jaringan Wirausaha Indonesia.

“Menulis dan Teknologi Informasi terutama Digital Marketing adalah Pengetahuan dasar yang harus di Kuasai seorang Wirausaha”. Apa yang kita lihat, kita dengar, kita rasakan, di olah oleh akal pikiran menjadi menjadi sebuah produk bisnis, minimal menjadi sebuah tulisan”, timpal Mas Qusyairi, biasa ia dipanggil.

“Dalam hal Penulisan misalnya, menulis harus rapi, di koreksi beberapa kali, titik-koma, spasi, setelah titik spasi, setelah koma spasi, Huruf besar-kecil, harus rapi. Walaupun menulis WhatsApp biasa, biasakan menggunakan bahasa Indonesia dengan benar, karena itu menunjukan karakter pribadi, bahwa kita adalah Penulis Professional”, tambah Mas Qusyairi.

Menulis harus di biasakan, Saya Berharap anggota Jaringan Wirausaha Usaha Indonesia berbasis Intelektual, kemampuan menulis dan teknologi informasi terutama Kemampuan Digital Marketing, adalah kemampuan dasar, itulah yang membedakan wirausaha anggota Jaringan Wirausaha Indonesia dengan yang lain

Kedepan Jaringan Wirausaha Indonesia akan melakukan Kegiatan Pelatihan Jurnalistik untuk membekali kemampuan Wirausaha Indonesia dalam hal Tulis Menulis, termasuk materi media branding, rating-up, personal branding dan lain-lain, kegiatan itu akan di kelola oleh Bidang Informasi dan Strategi Komunikasi Publik DPP Jaringan Wirausaha Indonesia, yang di Pimpin Syaepah Sumarna,” Demikian Qusyairi Sumbermanggis mengakhiri. (Edi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here