PKBM Kujang Sastramanggala Jaya Menggelar Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK)

0
19


Lebak, Suara Nusantara News.netPenyelenggara Kagiatan Belajar Mengajar (PKBM) Sastramanggala Jaya yang berlokasi dikecamatan Cirinten Kabupaten lebak, menggelar Ujian Pendidikan Kesetaraan (UPK) Paket C selama 3 hari kedepan, dimulai hari ini jumat (02/04/2021). 
Peserta ujian yang mengikuti sebanyak 20 orang itu berjalan dengan baik dan lancar setelah sebelumnya semua peserta melakukan pembelajaran secara online dan luring, lantaran adanya covid-19 yang tidak diperbolehkan untuk belajar secara tatap muka. Sehingga, pelaksanaan ujian tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan covid- 19 dengan Mencuci tangan, Memakai masker, menjaga jarak serta tidak lupa setiap peserta diwajibkan di tes suhu sebelum masuk ruangan ujian.


Hal itu dikatakan ketua PKBM Sastramanggala Jaya Dede Wardia GS, S pd kepada media suaranusantaranews.net disela kesibukannya mengaku jika penyelenggaraan Ujian ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala,”Alhamdulillah ujian berjalan dengan baik hari ini, mudah-mudahan sampai hari minggu nanti berjalan dengn baik,”ucapnya.
Masih kata dede, ujian tatap muka kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah kabupaten lebak serta meminimalisir penyebaran virus corona yang saat ini kasusnya makin meningkat, “saya berharap dengan kondisi saat ini dimana peningkatan kasus wabah virus corona jumlahnya smakin meningkat maka ujian tatap muka kali ini dengan menetapkan protokol kesehatan tanpa alasan apapun,”tegasnya. 
Dede menjelaskan, untuk ujian kali ini tim monitoring dari dinas pendidikan kabupaten didampingi penilik dari kecamatan cirinten, ikut memonitor langsung kegiatan ujian tatap muka ini,”terangnya lagi. (Abak/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here