Jalan Penghubung Desa Jayamanik dan Margaluyu Dibiarkan Rusak Parah

0
70


Lebak, Suaranusantaranews.net

Akses jalan yang menghubungkan desa jayamanik ke desa margaluyu kecamatan cimarga kabupaten lebak sidah lama dibiarkan rusak parah. Akses jalan warga satu-satunya yang melewati area perkebunan sawit milik PTPN VIII ini sangat penting bagi masyarakat ketika beraktifitas baik mencari kebutuhn sehari-hari ke pasar atau membawa hasil pertanian ke kota rangkasbitung.
Saat ini sulit dilalui, jangankan dilewati roda empat, roda dua pun kesulitan dikarenakan akses jalan yang rusak dan licin. Pantauan media suaranusantaranews.net dilokasi terlihat satu unit mobil kesulitan untuk melewati jalan tersebut lantaran jalan sudah dipenuhi tanah becek akibat musim penghujan.
Hal itu dikatakan Budi salah satu warga jayamanik mengaku, dengan kondisi jalan seperti ini sangat kesulitan untuk dilewati oleh masyarakat, untuk itu dirinya berharap agar pemerintah daerah untuk segera turun tangan ke lokasi melihat secara langsung kondisi serta keluhan warga kami,”Iya pak, saya berharap kepada pemerintah kabupaten lebak agar turun langsung untuk melihat kondisi jalan yang sangat memperihatinkan,”harapnya.
Masih kata Budi, kondisi ini jika dibiarkan akan berdampak pada melemahnya tingkat ekonomi warga sekitar, lantaran dengan akses jalan yang rusak ongkos angkut akan meningkat. “Saya berharap pemerintah agar melakukan langkah kongkrit dan melakukan kebijakan pro rakyat, negara kita sudah merdeka jadi, sudah saatnya warga kami untuk dapat menikmati kemerdekaan dengan memiliki akses jalan yang memadai,”ungkapnya lagi. (Noma)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here