Menumbuhkan Semangat Anak Untuk Mengaji Al-IKHLAS Gelar Istifalan

0
23

Lebak, SNNews.Net

Aktifitas Mengaji dan Membaca Al-Qur’an Di Mesjid Selepas Melaksanakan Sholat Magrib,Memang Sudah Menjadi Tradisi Dan Budaya Umat Islam Sejak Lama,Namun Seiring Perjalanan Perkembangan Zaman Tradisi Baik ini Sudah Mulai Pudar ,Selepas Magrib biasanya Masjid-Masjid hanya di isi Oleh Orang Tua, Sedangkan Remaja dan Anak-anak Lebih Sering Menghabiskan Waktu Untuk Bermain.

Tidak ingin Aktifitas Mengaji dan Membaca Alquran Hilang dari Pinggiran Kota,Salah Satu Relawan Asal kampung Dukuh Desa Citeras Kecamatan Rangkasbitung-Lebak Menggelar Istifalan Magrib mengaji Kepada Anak Didiknya Minggu (04/04/21).

Dengan semangat Istifalan Kita Membubuhkan Mentalitas Dan Keberanian Untuk Agama Islam Yang Kuat Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT” Ujarnya.

“Kita Harus Menjadi Orang Tua yang Berhasil Kenapa Kita Peduli dan ingin Mendidik Anak-anak di Usia Dini,Karna bukan hanya Untuk Menimbulkan Keberanian dan Mentalitas Saja,Melainkan Anak-anak Bisa Mendapatkan Ilmu Yang Takan Hilang Sampai Akhir Zaman .

Biasanya Humor,Hal-hal Yang Aneh Dan Kesia-Siaan Belaka , Alangkah Bahanya Jika Yang Dilihat Adalah Contoh-contoh Negatif,Hoax Dan Provokasi Yang Bisa Merusak Moral Hingga Memecah Belah Bangsa Maka dari itu Marilah Kita Berkumpul Berlomba-lomba Dalam Kebaikan”Katanya. (Die)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here