Di Duga Proyek Siluman Muncul Di Desa Ciminyak

0
88

 

Lebak – SNN.net

Proyek pembangunan saluran irigasi yang berlokasi di Desa Ciminyak kecamatan Muncang Kabupaten Lebak- Banten, tak ubahnya bagaikan proyek siluman, pasalnya proyek pembangunan saluran irigasi tersebut tidak terlihat adanya papan informasi kegiatan pembangunan, sehingga publik tidak dapat mengetahui, dari mana sumber dananya, berapa ukurannya, dan siapa yang mengerjaknnya, jelas ini sangat menimbulkan tanda tanya besar, Kamis(8/04/2021).

Menurut salah seorang warga asal Desa Ciminyak yang namanya di rahasiakan, pada snn.net mengungkapkan ”  saat ini d Desa Ciminyak sedang dilaksanakan pembangunan saluran Irigasi, namun sayangnya pihak pelaksana kegiatan tidak memasang papan inpormasi seputar kegiatan tersebut, sehingga kami masyarakat tidak tau berapa dan dari mana sumber anggarannya serta siapa pelaksananya, dengan tidak di pasangnya papan informasi publik, di duga ada tujuan yang tidak baik, atau mungki ada kongkalingkong antara pihak Dinas dan pihak Pengusaha “, ungkap dia.

Berdasarkan hal tersebut ia beserta masyarakat lainnya mencurigai bahwa dalam pelaksanaan pembangunan irigasi tersebut diduga bermasalah sehingga pihak pelaksana kegiatan merahasiakan atau sengaja tidak memasang papan inpormasinya.

Dengan ketidak transparan itu menurutnya juga layak untuk di lakukan pemeriksaan oleh pihak yang berkompeten dalam kegiatan ini, atau pihak yang berwajib sehingga proses pembangunanya bisa sesuai dengan speknya.

“Dengan tidak dipasang papan inpormasi proyek tersebut patut di curigai bahwa proyek tersebut bermasalah” tukasnya.

Sementara hasil dari pantauan di lokasi kegiatan pembangunan irigasi oleh Wartawan media ini tidak di ketemukan adanya papan inpormasi proyek, dan bahkan para pekerja pun ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu mengenai kegiatan pembangunan tersebut.

“Kami hanya bekerja, adapun perusahaan pelaksana kegiatan kami sendiri tidak tahu”, ujar salah seorang pekerja pada wartawan.(Yyt).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here