Jalan Simpang Cibayawak Amburadul Pemerintah Lebak Cuek

0
28

Lebak – SNNews.net

Ruas jalan dua simpang Cibayawak –  Jembatan Cipanengah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah-  Lebak  Banten sampai saat ini belum pernah mendapatkan perbaikan yang berarti, ungkap salah seorang aktivis Baksel Ajat S Selasa 12/4/20.

Menurut Ajat saat di wawancara di ruas jalan tersebut mengatakan, jalan milik Pemkab Lebak ini, dari hari kehari semakin rusak dan kumuh, kalau hujan ya becek, kalau kemarau seperti sore hari ini ngebul, membuat gak nyaman bagi pengendara umum, bahkan bisa menimbulkan penyakit,” cetusnya.

Ajat, menuding Pemkab Lebak seperti tidak peduli dengan keadaan jalan tersebut, padahal ruas jalan tersebut urat nadi sekaligus pintu masuk ke jalur wisata, baik pantai Pulo manuk, Karang Bokor dan wisata pantai Sawarna dan Guha lalai,” ungkapnya lagi.

Ajat, berharap ruas jalan yang tidak seberapa panjangnya itu segera di lakukan perbaikan, agar pada saat hari raya idul Fitri, para pengguna jalan, bisa nyaman aman,” harapnya.

Pantauan awak media di ruas jalan tersebut, dengan melihat tingkat kerusakan, di karena banyaknya lalu lalang armada armada yang terparkir dan keluar masuk dari dan yang akan masuk ke PT Semen merah putih, dengan tidak memperdulikan bobot muatan dan sebagainya. Yang terpantau di ruas jalan tersebut adalah kumuh, tidak nyaman untuk berkendara di ruas jalan itu.(Din/Pih)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here