Pemkab Lebak Komitmen Percepat Pembangunan Infrastruktur

0
94

Lebak – SNNews.net

Pemerintah Kabupaten Lebak melelui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan terutama pembangunan di bidang infrastruktur, demikian di katakan H. Maman Suparman Kepala Dinas PUPR Lebak. 

Lebih lanjut dirinya mengatakan ” pembangunan infrastruktur akan terus di lakukan Pemerintah terutama jalur yang menuju destinasi wisata, baik wilayah selatan maupun wilayah Utara, hal ini di lakukan agar dapat mempermudah bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata yang di tuju, misalnya wisata pantai ataupun wisata budaya. Terangnya.

Maman melanjutkan ” Dengan di bangunnya infrastruktur otomatis dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat di wilayah itu sendiri kedatangan  para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, akan sangat berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat setempat, terutama masyarakat pedagang, 
Pembangunan infrastruktur ke sejumlah destinasi wisata diharapkan dapat menumbuh kembangkan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Pembangunan infrastruktur itu dapat mendorong daya saing sekaligus menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat Lebak yang banyak tinggal di pedesaan ” paparnya.

Pembangunan infrastruktur  jalan yang kini sedang dilaksanakan menelan anggaran kurang lebih sekitar Rp24 miliar yang di ambil dari anggaran  APBD Kabupaten Lebak, Pembangunan ditargetkan dapat selesai September 2021.
Diharapkan dari pembangunan ruas jalan tersebut bisa membuka peluang dan menggerakkan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar, pembangunan infrastruktur dinilai sangat strategis untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Tutupnya ( Din/ Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here