Warga Cilograng Sangat Berharap Pembangunan RS Segera Di Laksanakan

0
39

Lebak, SNNews.net

Sejumlah warga Cilograng  berharap kepada pemerintah provinsi ( Pemprov ) Banten untuk segera merealisasikan anggaran   pembangunan Rumah sakit Umum Daerah Provinsi Banten yang sudah di gadang gadang tahun 2021 sudah bisa beroperasi, tapi kenyataannya sampai hari ini belum juga terlihat tanda tanda akan di mulai kegiatannya,” ungkap Suya salah satu warga Ciawi tengah Desa Cijengkol yang tanah milik mertuanya sudah rela di bebaskan untuk lokasi pembangunan RSUD Cilograng kepada SNNnews, Senin 12/4/2021.

” Iya Pak, ucap Suya, kami sangat berharap pembangunan Rumah sakit ini segera di laksanakan, mertua saya sudah dengan rela melepaskan garapannya, walaupun dengan harga murah, karena saking inginnya rumah yang sebagai sarana pelayanan untuk kesehatan ini segera di realisasikan. Sebab, jika pembangunan ini di mulai kami bisa bekerja, dan paling penting janji Bapak Gubernur Banten terbukti,” harapnya.

Hal serupa juga di katakan Warta, warga Kecamatan Cilograng, menurutnya, kami sangat berharap janji Bapak Gubernur Banten yang akan membangun RSUD Banten ini bukan sekedar  janji,” ujarnya.
 Warta juga, mengatakan kepada awak media SNNnews, bahwa ada informasi, belum ada perusahaan kontraktor yang mendapatkan di lelang tender, informasi ini saya dapat dari Sdt Ugi salah satu warga Baksel yang dekat dengan Pak Gubernur,” terang Warta.

Kami sebagai Warga di Cilograng, sangat berharap janji Bapak Gubernur Banten, Bapak Wahidin Halim, atau yang biasa di sebut WH ini, segera terealisasi, yang dari informasi mah, RSUD milik pemprov Banten ini, 2021 harusnya sudah bisa beroperasi, jangan hanya karena covid sarana kesehatan ini, tidak  jelas, kapan akan terwujud,” tukasnya.

Pantauan awak media SNNnews di lahan RSUD di depan plang informasi publik, milik Pemprov Banten ini, belum ada tanda tanda kegiatan bukaan lahan akan di mulai. Din/ Pih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here