Apresiasi Kepada Kontraktor Yang melakukan Perawatan Rutin Jalnas

0
18

Lebak – SNNews.net

Bentuk apresiasi di sampaikan Ajat dan sejumlah warga Baksel, terutama Warga Bayah dan Panggarangan  kepada PUPR dan juga kontraktor pelaksana pemeliharaan jalan nasional, ruas jalan antara Bayah – Simpang malinngping, yang mana telah melakukan penutupan lobang lobang   
di kerusakan ruas jalan nasional Bayah – Ma lingping mulai hari Kamis malam, sehingga hari Jum’at pagi 17/4/21, aspal/ hotmix jalan yang bolong bolong sudah rata, ujar Ajat Subarjah, kepada SNNnews.net.

Ajat, yang tergabung di LSM  RAJAM mengapresiasi kinerja PUPR dan kontraktornya yang telah dengan sigap melakukan penambalan jalan yang bolong dan botak botak tersebut. Sehingga pengguna jalan umum nasional wilayah Baksel, merasa aman dan nyaman dalam berkendara, tuturnya.

Masih kata Bejo panggilan akrab Ajat sehari harinya, di masa bulan puasa dan nanti menjelang idul Fitri ruas jalan ini sudah mulus dan bagus.’ ujarnya.

Hal senada di ungkapkan, Kokom salah seorang warga Kecamatan Paggrangan, mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada PUPR yang telah, melakukan perawatan Rutin jalan nasional, sehingga tidak ada lagi jalan yang rawan  yang bisa menimbulkan rawan kecelakaan,” tutupnya. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here