Rambut Rapih Bonuspun Dapat, Ini Hanya di Bengkel Rambut AI di Bulan Ramadan

0
121

SUARA NUSANTARA NEWS.NET

Dibulan suci ramadhan selain kita menjaga hati memperbanyak ibadah dan harus merapihkan penapilan kita pada saat menghadap sang maha pencipta.Menjaga diri dan keluarga serta menjaga jarak fisik termasuk salah satu langkah yang efektif dalam mencegah dan memutus mata rantai Pandemi virus corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda ratusan negara maju dan berkembang termasuk Indonesia.

Walaupun demikian, masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan salah satunya untuk menjaga rambut. Karena, penampilan rambut dapat mempengaruhi hati seseorang menjadi riang gembira atau good mood.

Menurut ahli, good mood telah terbukti dapat berpengaruh terhadap peningkatan imunitas atau daya tahan tubuh seseorang dalam menangkal penyakit dan berbagai virus jahat seperti virus corona.

Untuk itu, apabila rambut sudah mulai panjang atau mungkin ingin berganti model, silahkan berkunjung ke Bengkel Rambut ‘AI’ yang beralamat di Jl.Laskar Ampera
Kp Daleum Pasir Rt 01/02, Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, karna mereka juga termasuk ahlinya.

Bengkel Rambut ‘Al’ setiap hari sejak pukul 10.00 Wib hingga 22.00 Wib, selain menyediakan jasa cukur rambut terpercaya, juga siap menerima konsultasi model rambut yang cocok untuk setiap pelanggan, baik untuk kalangan dewasa, remaja dan anak-anak.

Sejauh ini, banyak yang sudah percaya terhadap keahlian mereka, salah satunya termasuk Anggota DPRD Lebak, H. Hasan Gaos.

Disamping itu, bagi anda yang tidak tahan menunggu atau mengantri, disarankan agar terlebih dahulu mengambil nomor antrian yang dapat dipesan melalui via Handphone/WhatsApp (08176440557).

Bengkel Rambut Al juga menyediakan bonus Masker “Lamun Teu Ayeuna Iraha Deui, Bengkel Rambut ‘AI’ Nu Pangkatingali”. Salam sehat dan bahagia, bersama kita lawan virus corona.(Firm))

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here