Desa Sangkan Manik Bersama Warga Gelar Gotong Royong

0
67

Lebak – suaranusantara news.net

Kepala Desa Sangkanmanik bersama masyarakatnya melaksanakan kegiatan Gotong Royong, membersihkan jalan di sekitar kampung pasir rangdu dan Kampung Ciawi, kegiatan ini di lakukan agar kebersihan di lingkungan kampung tersebut  selalu terlihat bersih dan indah khususnya di wilayah Desa Sangkanmanik.

H.Jaya saat di temui Media suaranusantara news.net menjelaskan ” kegiatan gotong royong ini akan terus di laksanakan setiap minggunya, sebab saya dan masyarakat ingin menjadikan Desa sangkanmanik selalu bersih dan terlihat indah, bukan hanya itu dengan adanya gotong royong seperti ini tali silaturahmi antara saya sebagai Kepala Desa an masyarakat akan terjalin lebih kental dan lebih akrab sehingga tidak ada batasan karena jabatan saya, terus terang saya merasa bangga dan sangat berterima kasih karena masyarakat di Desa Sangkan Manik terlihat begitu kompak dan akrab, selalu mengedepankan tali persaudaraan.terangnya.

Salah satu masyarakat yang ikut kerja bergotong turun mengamini  ucapan Kepala Desa, dirinya mengatakan ” saya bersama – sama masarakat Desa Sangkan manik mengadakan kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan  yang harus dipertahankan, sebab selain menjaga kebersihan lingkungan juga dapat mempersatukan masyarakat agar tetap erat menjalin tali salturahmi dengan persaudaraan yang kuat dan selalu kompak dalam segala hal.terangnya.

kegiatan gotong royong ini lanjutnya ” untuk membenahi jalan yang menghubungkan dua kampung yaitu Bojong rangdu dan kampung Ciawi apabila jalan tersebut bersih dan  rapih maka kami – Kami juga  yang menikmati. tuturnya ( UD) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here