Halal bihalal 1442 H FKPPI, Dihadiri Puluhan Perwakilan Anggota Se-kabupaten Lebak.

0
78

Lebak, SNNews.net
Dalam rangka Halal bihalal Forum Komunikasi putra putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) 1442. H, dengan tema menjalin dan mempererat silaturahmi KBT se-Kabupaten Lebak (23/5/2021).
Acara dipusatkan di Sekretariat FKPPI Lebak, jl. Multatuli No.23 Gedung Perjuangan 45 Rangkas Bitung.

Sekretaris FKPPI Pengurus Cabang (PC) XXVII-03 Lebak, Furkon, dalam sambutannya mewakili ketua PC Lebak, yang tidak bisa hadir karena ada pekerjaan di luar kota Kabupaten Lebak.
” Saya mewakili Ketua Lebak mohon maaf dan mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin, beliau sedang ada pekerjaan di luar Lebak sehingga tidak bisa hadir dalam acara ini”, ucapnya.

     Di tempat yang sama, Dewan Penasehat FKPPI Lebak, Sutoni MSi, mengatakan Acara ini menunjukan bahwa FKPPI lebak yang selama sekian tahun mati suri, telah bangkit kembali.

“Alhamdulillah pada hari ini pada acara Halal bihalal 1442 H, kita bisa bertatap muka dengan perwakilan anggota FKPPI sekabupaten Lebak, keinginan saya pada hari ini dihadiri pembina baik dari Kodim maupun dari Polres Lebak, karena anggota kita adalah darah daging mereka”, tegasnya.
“Tidak semua orang bisa masuk jadi anggota FKPPI, ada persyaratan tertentu yaitu anak anak dari TNI dan POLRI yang di buktikan dengan keanggotaan atau Nomor Register Pokok (NRP) orang tuanya”, ungkapnya.

Untuk kedepannya, acara seperti ini harus direncanakan lebuh matang lagi, supaya bisa berjalan sebagaimana mestinya, karena organisasi kita bukanlah dengan Organisasi kecil, kita adalah anak-anak kolong yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia”, tegasnya.(bronx)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here