Pengelola Kolam Pemancingan Yogi Dua Gelar Turnamen

0
95


suaranusantaranews.net- Lebak

Memancing merupakan salah satu hoby yang banyak di gandrungi oleh kaum pria, sebab selain dapat mengusir kejenuhan,  memancing juga menjadi ajang silaturahmi sesama fhisink maniac, apalagi jika memancing itu di lakukan di kolam – kolam pemancingan, suasana kolam akan di hiasi berbagai keseruan dari para pemancing, apalagi ketika pengelola kolam pemancingan mengadakan lomba.
Seperti yang di adakan oleh Holisudin pengelola kolam pemancingan Yogi Dua, belum lama ini mengelar turnamen Olah Raga Mancing, dengan kapasitas lapak pemancingan sebanyak Empat Puluh Lapak, perlombaan tersebut di sambut antusias masyarakat khususnya masyarakat Desa Margajaya Kecamatan Cimarga, ini dapat di buktikan dari 40 lapak yang di sediakan panitia lomba, semua lapak dapat terisi penuh.
 

Holisudin Pada saat di wawancarai suaranusantaranews.net menerangkan ” saya mengadakan turnamen mancing ini tujuannya hanya sekedar hiburan belaka, dan juga menjadi ajang silaturahmi antara sesama pemancing, dalam event turnamen ini saya menyediakan hadiah satu buah unit motor trail mini, bagi yang meraih juara pertama, Adapun hasil turnamen yang di gelar ini, keluar sebagai juara Pertama di raih oleh saudara Wawang( cekoh)sedangkan untuk juara 2 di raih oleh Misno sedangkan untuk juara yang ke 3. da raih oleh Bapak Ajat Sudrajat. Terangnya.

Masih kata Holisudin ” selaku pengelola pemancingan holis dua, saya siap memyelenggarakan turnamen tersebut tiap bulan, sesuai dengan petmintaan para penggemar olah raga mancing tersebut, Bahkan saya siap mengadakan  hadiah sesuai dengan permitaan para pemancing tersebut. Pungkasnya ( UD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here