Rusyadianto Kembali Lanjutkan Untuk Warga

0
53


Lebak, SNNews.net

Sosok seorang pemimpin kepala desa jatimulya kecamatan rangkasbitung kabupaten lebak Rusyadianto kembali melanjukan pembangunan untuk warga masyarakatnya. Hal itu dengan ikut kembali dalam kontelasi politik pilkades tahun ini yang diselenggarakan pada bulan september 2021 mendatang secara serentak di 28 kecamatan se-kabupaten lebak. 
Warga desa jatimulya yang mengharapkan untuk melanjutkan pembangunan yang lebih signifikan baik pembangunan infrastruktur maupun suprastruktur diwilayahna, seperti jalan poros desa, irigasi, pendidikan, kesehatan dan sosial keagamaan. Hal itu diungkapkan Iyan Sopyan dalam kesempatannya dilokasi saung kemenangan timses calon kepala desa Ruayadianto, senen (14/6/2021).


Iyan Sopian yang disapa Iyan itu mengatakan, sosok kepala desa jatimulya untuk periode 2021-2027 tidak ada lagi selain Rusyadianto, karena selain sudah berpengalaman dia juga menerima masukan yang positif dari warganya sepanjang untuk perbaikan dan kebaikan masyarakat desa jatimulya,
“Ya saya hanya mengingatkan saja pada warga jika mau pilih siapa lagi sosok yang sudah terbukti, karena dengan mengganti pemimpin selain ini belum tentu berjalan lebih baik,”terangnya.


Sementara itu, kepala desa jatimulya Rusyadianto yang masa akhir jabatannya pada bulan oktober 2021 ini mengatakan, pembangunan infrastruktur desa jatimulya saat ini sedang ditingkatkan dan dilaksanakan seperti jalan porosdesa hotmik sepanjang 600 meter, irigasi P3a, Jalan pertanian JUT, peningkatan kesehatan anak Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) dan lain sebagainya.
“Saya mengharapkan adanya sebuah komitmen bersama dengn semua warga masyarakat jatimulya, karena dengan bahu membahu kita terasa hasilnya,”ujarnya.
Rusyadinanto atau dipanggil akrab Apih Rus ini mengaku, jika beberapa tahun kebelakang sudah mengalami peningkatan signifikan baik sarana infrastruktur maupun suprastruktur. dengan diberinya kesempatan untuk memimpin kepala desa lagi insyaallah enam tahun kedepan saya ingin meningkatkan lagi dengan kekuatan sumberdaya masyarakat desa jatimulya,”terangnya lagi.


Hal senada dikatakan aktifis lebak Ahmad bahtiar atau disapa Abak ini mengatakan jika desa jatimulya merupakan desa terdekat dari pusat kota rangkasbitung atau dapat juga disebut desa penyangga. Hal itu sangat penting dalam peningkatan pembangunan infratuktur jalan, drainase, Rumah tidak layak huni (Rutilahu) serta pengelolaan sampah rumahan yang dikelola desa sehingga ke depan diperioritaskan memiliki bank sampah desa.
“Saya berharap di enam tahun yang akan datang pembangunan desa jatimulya akan lebih baik lagi, dibawah kepemimpinan Rusyadianto periode 2021-20217,”harapnya.  (Edi Angkot Curug)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here