Warga Menginginkan Kembali Rusdianto Menjabat Kades Kembali.

0
45

Lebak – Suaranusantaranews.net

Dukungan dari warga Desa Jati Mulia terus mengalir kepada Rusyadianto,untuk dicalaonkan kembali menjabat sebagai Kepala Desa Jati Mulya.
Warga mendukung dikarenakan kinerja dalam menjabat kepala desa sangat dirasakan,terutama pembangunan perkampungan selalu jadi perhatian dan sasarankepala desa.

“Sosok calon kepala desa Jati Mulia,Kecamatan Rangkasbitung selama menjabat bangak perubahan pembangunan desa yang dibiayai dari Anggaran Dana Desa(ADD),untuk itu Rusyadianto pantas untuk dicalonkan kembali untuk priode 2021 sampai 2027,”kata Ketua Lintas Pemuda Jati Mulia H.Asep Ricky kepada koran ini,Senin(14/6).

Ia menambahkan, melihat dan mengevaluasi keberhasilan kepala desa jati mulya dalam mengemban amanah selama lima tahun ini, berhasil dalam menuntaskan progarm baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun sumber anggaran dana desa semua berjalan dengan baik.Tanpa ada yang disalah gunakan dalam pelaksanaan pembagunan di desa,dan dalam mengambil kepusan pembangun desa selalu bermusyawarah dengan para sesepuh desa.

“Tentu dengan kinerja tanpa cacat ini akan membuat penghargaan tersendiri dari seluruh masyarakat di Desa Jatimulya,yang dipastikan menentukan pilihanya kembali kepada beliau,”ucapa Ricky.

Ia berharap,kalau terpilih kembali kelak harus melanjutkan pembangunan Desa Jatimulya yang tercinta, dan mempungai misi mengemban amanah berjuang untuk rakyat. Serta membangun masyrakat desa Jatimulya yang maju,dan pembangunan dari Dana Pemerintah bermanfaat bagi masyarakat dalam menunjang pertumbuhan ekonomi warga.
Ricky menambahkan,kelak terpilih nanti tetap menjaga pemerintahan desa yang bersih dan berwibawa, untuk itu saya amanahkan atas nama Ketua Lntas Pemuda Jatimulya manakala terpilih nanti harus tetap menjaga amanah
“Dalam mengalokasikan bantuan dari Pemerintah maupun Swasta semata mata untuk kesejahtraan desa, dan mampu mempertahankan berbagi keberhasilan pembangunan baik itu irgasi desa maupun jalan desa yang sudah dihotmik,”pintanya.(bak).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here