Warga Sajira Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

0
56

Lebak – Suaranusantaranews.net

Warga Sajira digegerkan dengan temuan Sesosok mayat yang tergeletak disebuah hutan Blok Cikuda wilayah Desa Sajira,Kecamatan Sajira,Kabupaten Lebak, Banten hari ini 14.00wib, Sabtu (10/7/21).

Mayat yang diduga pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 35 thn dan pertama kali ditemukan oleh pengembala Kerbau yang sedang melintas di daerah tersebut.

“Sebelumnya, Sekira Pukul 14.00 wib, saksi bernama S (30) yang saat itu melewati area hutan itu mencium bau busuk, dan setelah bau yang menyengat itu ditelusuri, S melihat Mayat pria tergeletak di hutan. Mengetahui hal tersebut S pun langsung melaporkan penemuanya tersebut kepada Rt, setempat, Rt langsung melaporkan informasi tersebut kepada Babinkamtibmas dan Kepolisian Sajira” Kata Han Han, Babinkamtibmas Sajira melalui Pesan Whatsappnya.

Han menyebut saksi yang mengetahui ada Mayat lalu memberitahu warga tentang sesosok mayat pria yang tergeletak itu. Saksi bersama Rt, Polisi, Babinkamtibmas dan warga lalu mengecek kondisi pria yang diketahui sudah meninggal itu.

Temuan mayat pria yang tergeletak di hutan itu saat ini sudah ditangani Pihak Kepolisian.

“Mayat pria tersebut ditemukan tanpa identitas dan sekarang dalam penanganan pihak Polsek Sajira.” terang Han(YYT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here