Pembagian BLT Desa Giri Jagabaya Di Laksanakan Sesuai Prokes

0
55

Lebak – suaranusantaranews.net.
Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Desa Giri Jagabaya Kecamatan Muncang yang di laksanakan di Kantor Desa Girijagabaya berlangsung tertib dan mengikuti aturan  Protokol Kesehatan ( Prokes).
Dalam pelaksanaan pembagian BLT tersebut sealain di hadiri masyarakat penerima turut hadir pula muspika kecamatan Muncang.

Jaya Ganda Kepala Desa Giri Jagabaya saat di pintai keterangan di ruang kerjanya menjelaskan ” dengan adanya musibah vandemi Covid19  seperti sekarang ini di mana kita semua di hadapkan dengan situasi yang sangat mengkhawatir  dan penuh ke hati – hatian karena virus  yang mematikan ini, untuk itu saya mengajak masyarakat Desa Giri Jagabaya untuk selalu mengikuti apa aturan yang telah di buat oleh Pemerintah, mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan virus Corona tersebut.
Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai dari Pemerintah kepada masyarakat jelas ini sangat membantu menyambung hidup bagi masyarakat, apalagi dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, membuat masyarakat sangat sulit untuk beraktivitas terutama masyarakat pedagang, namun sebagai warga masyarakat yang patuh akan peraturan yang di buat Pemerintah kita harus mengikutinya, karena Pemerintah membuat aturan sudah melalui proses yang matang dan demi kebaikan kita bersama, untuk itu saya mengajak masyarakat khusunya masarakat Desa Giri Jagabaya mari kita sama- sama, menjaga kesehatan dan selalu taat dalam mengikuti Protokol Kesehatan selama masa vandemi masih berlangsung, kita sama- sama berdo’ a semoga saja Covid 19 segera berakhir. Pungkasnya.

Beberapa masyarakat yang di temui suaranusantaranews.net saat di pintai keterangan mengatakan” lhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada pemerintah terutama pemerintahan Desa Giri Jagabaya, yang telah perduli akan nasib kami semua, karena adanya bantuan BLT dari Pemerintah pusat jelas ada campur tangan Pemerintahan Desa dengan mendata dan mengusulkannya kepada Pemerintah Pusat, bantuan ini memang sangat kami butuhkan, karena selama masa vandemi seperti sekarang kami sangat kesulitan dalam perekonomian, terutama untuk kebutuhan sehari – hari. Ungkapnya. 

Saripudin TKSK Kecamatan Muncang pada media ini menjelaskan ” pembagian BLT di Kecamatan Muncang alhamdulilah berjalan dengan sangat tertib, di mana masyarakat penerima begitu sabar dalam mengantri juga sangat taat dalam mengikuti aturan Protokol Kesehatan ( PROKES) jelasnya.
( YYT/Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here