Masyarakat Desa Ciminyak Membuat Surat Pernyataan Vaksinasi Dalam Pembagian BST

0
86

Lebak – suaranusantaranews.net

Pembagian Bantuan Semantara Tunai (BST) Desa Ciminyak Kecamatan Muncang yang di laksanakan di kantor Desa Ciminyak berjalan dengan tertib, acara tersebut selain di hadiri Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) turut hadir pula muspika Kecamatan Muncang.

Hendra Aditya  Kepala Desa Ciminyak saat di konfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan ”  dalam masa vandemi Covid 19 seperti sekarang ini, masyarakat begitu sangat kesulitan dalam segi perekonomian, dengan adanya Bantuan Sementara Tunai ( BST) dari Pemerintah, ini jelas sangat membantu untuk kelangsungan hidup masyarakat, dan alhamdulilah masyarakat Desa Ciminyak dalam menghadiri pembagian BST sangat tertib dan selalu menjaga Protokol Kesehatan, bukan hanya itu saja masyarakat juga sangat antusias untuk di vaksin, ini dapat terlihat begitu semangatnya masyarakat untuk membuat surat pernyataan viaksinasi, dengan bukti surat pernyataan tersebut berarti masyarakat siap untuk di vaksin, dari 458 Jumlah KPM  sebagian masyarakat sudah melaksanakan Vaksinasi sementara yang lainnya akan menyusul. Jelasnya.

Sukmajaya Camat Kecamatan Muncang dalam sambutannya menerangkan” saya bangga dan sangat berterima kasih karena dalam pelaksanaan pembagian BST dengan mematuhi Protokol kesehatan, saya berpesan kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin, karena dengan di vaksin tubuh kita akan menjadi kebal, sehingga bisa menepis keganasan virus Corona, makanya jangan pernah takut di vaksin, adapun isu kalau di vaksin bisa menyebabkan kita sakit atau meninggal dunia, itu kabar bohong, dan jangan terpengaruh oleh berita tersebut, laksanakan vaksinasi jika tidak ingin terjangkit virus Corona, jika ada masyarakat yang tidak mau di vaksin nanti akan kena sangsi, yaitu tidak akan menerima bantuan yang berikutnya. Terangnya.

Saripudin TKSK Kecamatan Muncang dalam kesempatan itu menjelaskan ” pembagian BST tahap 5 dan 6  di hadiri 458 KPM, dengan jumlah nilai sebesar Rp.600rb, di tambah beras yang nanti akan menyusul, saya berharap kepada Keluarga Penerima Manfaat dapat ( KPM) dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik- baiknya, apalagi di masa vandemi seperti sekarang,. Jelasnya. ( YYT/ Red) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here